Kejar Kekebalan Tubuh, Vaksin Kejari Jakpus Sasar Pelajar

BERITA JAKARTA – Guna meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus Corona atau Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta dan Kepala Sekolah SMAN 5 Jakarta, melaksanakan percepatan program pemberian vaksinasi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Republik Indonesia dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini le-21 Tahun 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Riono Budisantoso menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

“Kami berharap dengan percepatan pemberian vaksin usia 12-18 tahun akan cepat terjadi kekebalan kelompok seperti yang diharapkan Presiden Jokowi,” kata Riono dalam sambutannya di SMAN 5 Jakarta, Senin (19/7/2021).

Dia juga berharap dengan pemberian vaksin sinovac bagi para pelajar, akan sangat membantu proses belajar mengajar di wilayah DKI Jakarta.

Turut hadir dalam acara itu Kepala Suku Dinas Kesehatan Adminitrasi Jakarta Pusat, Dr. Urip P Mpd, Camat Kemayoran Asep Mulyana, Kasatlak Kecamatan Kemayoran Kusyati, Kepala Sekolah SMAN 5 Jakarta dan Kasatpol Dinsos Cempaka Putih. (Sofyan)

Iklan
Baca Juga  Dugaan Kudeta Kepengurusan Resmi "Satupena" Ada Apa?

admin

Read Previous

Berkah Idul Adha, PLTGU Jawa Satu Power Bagikan Hewan Qurban

Read Next

Kades Karangraharja Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Tinggalkan Balasan