Lembaga AR Learning Center Gelar Rakernas

BERITA YOGYAKARTA – Bertempat di Villa Trijugo 2 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Lembaga AR Learning Center, menggelar kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke-1 bersama pengurus dan perwakilan Trainer.

Event tahunan ini, digelar selama 2 malam terhitung sejak Senin 22 Juni 2021 hingga Kamis 24 Juni 2021, dengan mengusung tema “Membangun Pengkaderan dengan Pendidikan Multitasking.”

Mas Andre Hariyanto selaku owner Lembaga AR Learning Center, mempertegas kembali Program Kerja (Proker) yang dicanangkan untuk berikutnya dan evaluasi selama setahun kemaren.

“Rakernas ini juga sebagai bentuk evaluasi dan membuat program 1 tahun ke depannya agar lebih baik,” kata pemuda asal Surabaya ini ketika berbincang dengan Matafakta.com, Rabu (23/6/2021).

Dalam rapat kerja juga, lanjut Mas Andre, menjadi bahan evaluasi, saran dan masukan, guna meningkatkan kinerja sebagaimana kehadiran lembaga yang komitmen mencerdaskan anak bangsa dan menyebarkan manfaat untuk umat.

“Ya, AR Learning Center harus punya ciri khas dari lainnya, yakni lebih memikirkan kemaslahatan umat,” ungkap eks manajer marketing communication itu.

Acara ini dihadiri pengurus dari berbagai daerah seperti Surabaya, Solo, Demak dan Yogyakarta.

Selain itu, tambah Mas Andre, sapaan akrabnya, Rakernas ini diadakan juga secara online untuk pengurus luar pulau seperti Aceh, Medan dan Lampung via Zoom Meeting.

“Rapat kerja ini berlangsung secara online dan offline,” ucap founder Taklim Jurnalistik ini.

Salah satu pengurus dari Solo, Lutfhia Nurul Azizah mengungkapkan, semoga AR Learning Center tahun selanjutnya ini bisa semakin banyak peserta untuk mendaftar di pelatihan dan dipercaya masyarakat.

“Sukses terus AR Learning Center dan banyak peserta,” pungkas Lutfhia selaku moderator AR Learning Center. (AR)

Iklan
Baca Juga  Whiz Prime Hotel Padang Tawarkan Paket Singgalang Express Bowl

admin

Read Previous

Soal Putusan Pinangki, Kajari Jakpus Sebut Belum Ajukan Kasasi

Read Next

Prosesi Sawer Makam di TPU Telaga Murni Bekasi Berujung Lapor Polisi

Tinggalkan Balasan