Ditreskrimsus PMJ Bagikan Ribuan Masker di Stasiun Tanah Abang

Kegiatan Bagi Masker

BERITA JAKARTA – Jajaran Anggota Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ) turun langsung kelapangan untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, dengan membagikan sebanyak 5.000 masker ketengah masyarakat.

Lokasi yang disasar, yakni, Stasiun KA Pasar Senen, Stasiun KA Tanah Abang Jakarta Pusat, dan Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan, Stasiun MRT Bundaran HI, di jalan umum serta ruang publik lainnya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Roma Hutajulu menjelaskan, kegiatan ini masih dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

“Masker yang kami bagikan ke warga masyarakat ini sebanyak 5.000 pieces dan sekaligus dalam rangka menghadapi adaptasi kebiasaan baru produktif,” kata Roma, Kamis (20/8/2020).

Diharapkan pada masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. “Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Saat pembagian masker kata Roma, petugas juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 ke masyarakat. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *