Kodam IV Gelar Apel Pelepasan dan Penyambutan Pangdam IV Diponegoro

Kodam IV Gelar Pelepasan

BERITA SEMARANG – Apel dalam rangka pelepasan dan penyambutan Pangdam IV Diponegoro, dari Mayjen TNI Mochamad Effendi kepada Mayjen TNI Bakti Agus Fajari dilaksanakan di Lapangan Makodam IV Diponegoro, Senin (29/6/2020).

Mayjen TNI Mochamad Effendi selanjutnya bertugas sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat.

“Per tanggal 25 Juni kemarin, saya telah menyerahkan tugas kepada Pangdam yang baru,” tandasnya Mochamad Effendi.

Pada kesempatam tersebut, Mochamad Effendi mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Tengah yang telah mendukungnya selama 18 bulan dirinya menjabat sebagai Pangdam IV Diponegoro.

Menurutnya, masyarakat Jateng merupakan masyarakat yang penuh kegotong-royongan dan penuh kebersamaan.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Jawa Tengah agar tetap menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kita tidak boleh berdiam diri, terus terapkan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,” tandas dia.

Mochamad Effendi pada kesempatan itu sekaligus berpamitan, dan mohon doa agar dalam menjalankan tugas yang baru sebagai Inspektur Jendral AD diberi kelancaran.

Sementara itu, Mayjen TNI Bakti Agus Fajari merasa bersyukur karena semua hal di Kodam IV Diponegoro ini sudah diatur, dan direncanakan dengan baik oleh Pangdam yang lama.

“Mudah-mudahan kami bisa melaksanakan tugas di Kodam IV ini sesuai harapan. Kami minta dukungan semua pihak supaya dalam menjalankan tugas di Kodam IV bisa bermanfaat untuk masyarakat Jawa Tengah,” pungkas Pangdam. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *