Dandim Lamongan Sambut Kedatangan Wakapolda Jatim

Dandim Lamongan

BERITA LAMONGANWakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menggelar kunjungan kerjanya di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu (27/12/2022).

Kunjungan itu, dilakukan dalam rangka peninjauan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2022-2023 yang tersebar dibeberapa Kawasan.

Beberapa pejabat setempat, terlihat mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Wakapolda. Salah satu diantaranya, adalah Dandim 0812 Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Ditemui usai mendampingi kunjungan Wakapolda Jatim, Letkol Kav Endi menjelaskan, jika pihaknya bakal mem-back-up aparat Kepolisian selama pelaksanaan malam pergantian tahun baru di Lamongan. “Semua prajurit Kodim, on call,” kata Dandim.

Saat ini, kata Dandim, dirinya sudah menginstruksikan personelnya untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat keamanan menjelang pelaksanaan tahun baru mendatang.

“Nanti juga kita sebar personel Kodim. Mereka nanti berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait ketika melakukan pengamanan,” jelasnya. (Alina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *