Catur Kabupaten Bekasi Sabet 2 Emas dan 2 Perak di Porprov Jabar 2022

Catur Kabupaten Bekasi Sabet 2 Emas dan 2 Perak

BERITA SUBANG – Tim Catur Kabupaten Bekasi meraih 2 medali Emas dan 2 Perak di hari pertama pertandingan yang digelar di Sari Ater, Kabupaten Subang, Tim Catur Kabupaten Bekasi mengoleksi 5 medali di Porprov Jawa Barat XIV/2022

Emas tersebut diraih GM Susanto Megaranto dan IM Media Wardah Aulia di nomor Catur Cepat Putra dan Putri. Sementara medali Perak didapatkan beregu putra dan putri.

Kepada Matafakta.com, Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bekasi, Hary Ubayana mengaku, bersyukur atas raihan medali Emas dan Perak yang didapat atletnya, ini juga sesuai perkiraan potensi medali yang didapatkan hari ini.

”Mereka sudah berjuang untuk memperoleh medali bagi tim catur, sesuai perkiraan kita bisa dapat medali Emas dan Perak di empat nomor itu, kita juara umum hari ini. Untuk target medali di Porprov mudah-mudahan kita bisa dapat 10 Emas,” ucapnya, Minggu (6/11/2022).

Sementara itu, Bapak angkat Cabor Catur Abdillah Majid mengucapkan selamat kepada atlet catur yang meraih medali Emas dan Perak. Sebagai bapak angkat akan terus mensupport atlet berdasarkan arahan dari Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

”Saya sebagai bapak angkat mengucapkan selamat kepada atlet Catur Kabupaten Bekasi, semoga raihan medali ini bisa terus dipertahankan agar kita bisa menjadi juara umum,” pungkas Kepala BKPSDM itu. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *