Irdat Cahyadin Terpilih Jadi Ketua PAC PP Cikarang Pusat

Pengukuhan Ketua PAC Cikarang Pusat: Irdat Cahyadin

BERITA BEKASI – Irdat Cahyadin terpilih jabat Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Cikarang Pusat, lewat Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) PP yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) PP Kabupaten Bekasi, di Aula Kecamatan Cikarang Pusat, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan anak yatim, RPP PAC PP Cikarang Pusat dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Iwan Setiawan selaku Sekertaris MPC, Bidang Kominfo dan Media Massa MPC, Ketua BPPH PP Kabupaten Bekasi, H. Ujang Suryadi berserta pengurus, Ketua BPPP, DPC Srikandi, SAPMA dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris mengatakan, PP Cikarang Pusat setelah dipegang kepimpinan oleh Irdat Cahyadi sampai sekarang banyak perubahan, terlihat lebih solid dan kompak, bahkan bisa membesarkan PP Cikarang Pusat.

Alhamdulillah Bung Boy (Irdat Cahyadin) terpilih kembali. Dia bisa membesarkan PP Cikarang Pusat, karena yang sebelumnya disini tidak pernah besar. Dengan adanya Boy bisa membawa PP Cikarang Pusat besar,” kata, H. Apuk Idris, Minggu (25/9/2022).

“H. Apuk berpesan, tetap jaga nama baik PP, PAC PP Cikarang Pusat harus berbeda dengan PAC lainnya. “Pesan saya besarkan PP di di Cikarang Pusat,” tandasnya.

Sementara itu, Boy sapaan akrab Irdat Cahyadin bersukur atas terpilihnya kembali dipercaya menjabat Ketua PAC PP Cikarang Pusat. Ia mengakui bahwa berkat teman-teman Ranting dan para Pengurus.

Alhamdulillah saya bersyukur bisa jadi Ketua PAC PP Cikarang Pusat itu semua atas bantuan teman-teman Ranting dan para Pengurus yang telah memberikan kepercayaan lagi kepada saya,” ucapnya.

Sesuai amanat Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Boy menambahkan, memang Cikarang Pusat dari dulu banyak pemimpin mengalami lika-liku sampai bertataih-tatih membesarkan organisasi disini, mudah-mudahan kedepan ia bisa membuat PP di Cikarang Pusat lebih kompak dan solid lagi.

“PP Cikarang Pusat harus beda dengan yang lain, benar!. Tentunya kami harus merapat kan lagi, karena memang Cikarang Pusat ini muka dari Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat merupakan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, jadi kita harus berbeda dengan PAC – PAC yang lain tentunya dalam hal yang positif,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *