Kepsek SDN Karangraharja 02 Kabupaten Bekasi Berikan Apresiasi Para Siswa

Para Siswa dan Siswi SDN Karangraharja 02 Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Kepala sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negri (SDN) Karangraharja 02, Hj. Hesu Nur Rohaeti memberikan apresiasi dan semangat terhadap siswa siswinya yang mengikuti kegiatan Jambore Ranting Kuarran Cikarang Utara.

Acara tersebut dilaksanakan dilapangan Perumahan Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 26-28 Agustus 2022.

Pada kegiatan pelepasan pemberangkatan ini, dirinya sebagai pihak sekolah SDN Karangraharja 02 merasa bangga kepada siswa-siswinya yang ikut andil dalam kegiatan perkemahan Jambore ranting Kuarran Cikarang Utara.

“Saya bangga kepada siswa saya yang ikut andil dalam kegiatan perkemahan Pramuka ini. Sebab, tidak semua orang atau siswa dapat terpilih dan memiliki pengalaman untuk mengikuti perkemahan ini,” kata Kepsek SDN Karangraharja 02, Hj. Hesu Nur Rohaeti, Jumat (26/8/2022).

Selain itu, Kepsek SDN Karangraharja 02 juga mengungkapkan siswa siswi yang ikut dalam perkemahan telah melakukan tahapan ujian seleksi tentang teknik ketrampilan di kepramukaan yakni tali temali, smapur, mose, sandi dan lainnya.

“Dari hasil tahapan seleksi, kami dari pihak sekolah dibantu pembina pramuka sekolah, 10 orang siswa dan 10 orang siswi yang ikut dalam perkemahan Jambore ranting Kuarran Cikarang Utara,” jelasnya.

Dalam acara pemberangkatan ini, dia juga berpesan kepada siswa siswi yang mewakili SDN Karangraharja 02 ikut acara perkemahan, jaga kebersamaan dan kekompakan di giat perkemahan Kuarran ranting Cikarang Utara.

“Manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya dan jaga sikap, etika diri, seperti bersikap sabar, disiplin. Dan terpenting lagi jaga kesehatan, pisik serta mental dan nama baik sekolah SDN Karangraharja 02,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *