Demokrat Ponorogo Gelar Doa Bersama Untuk Almarhum H. Hermanto Dardak

  • Bagikan
Doa Bersama Untuk Almarhum H. Hermanto Dardak

BERITA PONOROGO – Berpulangnya H. Achmad Hermanto Dardak ayahandanya Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, karena kecelakaan di Jalan Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, membuat duka mendalam bagi segenap kader, simpatisan dan Pengurus DPC Partai Demokrat, Kabupaten Ponorogo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy mengaku kehilangan sosok H. Achmad Hermanto Dardak.

“Kami atas pribadi dan atas nama keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo mengucapkan duka cita dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak H. Achmad Hermanto Dardak,” ucap H. Miseri Efendy, Senin (22/8/2022).

Kepada awak media, usai doa bersama keluarga besar DPC Partai Demokrat untuk almarhum H. Achmad Hermanto Dardak di Kelurahan Keniten, Ponorogo, H. Miseri Efendy mengatakan, bahwa sosok Achmad Hermanto Dardak telah banyak memberi manfaat kepada masyarakat melalui karya dan pengabdian semasa hidupnya.

“Kepergian Bapak Achmad Hermanto Dardak membuat kami kehilangan karena banyak jasa beliau yang berguna bagi bangsa ini. Beliau orang baik dan amal ibadahnya insya Allah diterima oleh Allah SWT,” tandasnya.

Kegiatan doa bersama keluarga besar DPC Partai Demokrat untuk almarhum H. Achmad Hermanto Dardak, selain diikuti oleh Pengurus DPC dan DPAC PD Ponorogo juga diikuti oleh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Ponorogo, Tim EBY, Tim Sartono Hutomo, Kyai dan Santri. (Muh Nurcholis)

Baca Juga  SDN Karangraharja 02 Kabupaten Bekasi Gelar BIAS  
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *