PAC PP Cikarang Utara Bagikan Takjil Ramadhan Dipertigaan SGC

PAC PP Cikarang Utara Bagikan Takjil Ramadhan

BERITA BEKASI – Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan membuat orang berlomba-lomba untuk meraih kebaikan berbagi kepada sesama, Minggu (17/4/2022).

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Cikarang Utara Kabupaten Bekasi yang turut berbagi demi memetik keberkahan di Ramadhan kali ini.

PAC PP Cikarang Utara membagikan 500 takjil untuk berbuka puasa ke pejalan kaki dan pengendara roda dua dan roda empat atau lebih yang melintas di Perempatan Lampu Merah SGC Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, Ketua PAC PP Cikarang Utara, Benny Setiawan menuturkan, kegiatan berbagai takjil untuk membangkitkan rasa peduli antar sesama terutama pasca pandemi Covid-19.

Selain itu juga, Benny menyebut aksi berbagi takjil ini juga ajang mendekatkan Pemuda Pancasila (PP) ke tengah-tengah masyarakat dan dirasakan keberadaan serta manfaatnya.

“Dengan berbagi takjil rutin setiap tahun ini, kami ingin PP semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan contoh kepada yang lainnya kalau berbagi itu indah. Sedekah itu berkah,” ucap Benny dengan senyum.

Benny menegaskan bahwa PAC PP Cikarang Utara berkomitmen untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dan membawa maslahat untuk ummat.

“Khususnya di PAC PP Cikarang Utara akan selalu ada untuk masyarakat dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang kami terima agar terealisasi,” pungkasnya penuh semangat (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *