H. Marjuki Lepas Keberangkatan U-17 ke Piala Soeratin Jawa Timur

Plt. Bupati Bekasi, H. Marjuki Lepas Tim Sepakbola Persikasi

BERITA BEKASI – Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki lepas keberangkatan tim sepak bola Persikasi U-17 ke Jawa Timur.

Tiga puluh pemain sepak bola binaan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi tersebut, mendapatkan kesempatan mewakili Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

Didampingi Ketua Askab PSSI, H. Hamun Sutisna, Plt Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga, Henri Lincoln, Ketua Persikasi Reza Reynaldi, Plt Bupati Bekasi mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga memiliki bibit pemain sepak bola yang mampu mewakili Jawa Barat.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi, saya sangat senang dan merasa bangga kepada tim sepak bola Persikasi U-17 yang telah menjuarai beberapa event,” kata H. Marjuki kepada Matafakta.com, Sabtu (12/3/2022).

Karena, sambung, H. Marjuki keberangkatannya ke Jawa Timur kali ini, bukan hanya mewakili Kabupaten Bekasi, tetapi mewakili se-Jawa Barat, untuk memperebutkan piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

Ia yakin, lanjut, H. Marjuki, dengan kekompakan dan kerjasama tim yang baik Insha Allah Persikasi akan pulang membawa piala Soeratin U-17.

“Sebagai bentuk dukungan yang kongkrit dari saya selaku pribadi, maka saya akan memberikan tambahan uang saku sebesar Rp20 juta. Selamat bertanding dan raihlah juara,” tandas H. Marjuki.

Ditempat yang sama, Ketua Askab Bekasi, H. Hanum Sutisna atau dikenal dengan panggilan Amung mengatakan, tim sepak bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) merupakan asli putra Bekasi. ”Pemain semuanya asal Bekasi dan binaan Askab,” ujar H. Hanum.

Dikatakan H. Hanum, laga perdana piala Suratin Nasional, Persikasi akan berhadapan dengan tim Papua Barat.

”Kami berada di Group B, bersama Papua Barat dan Sumatra Selatan. Untuk melanggengkan posisinya menuju juara Soeratin U-17 Nasional, langkah awal Persikasi harus dapat lolos di group B,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *