Nikmati Kopi, Nikmati Musik “Djoint Coffee Kuy” Tempatnya..!!!

Djoint Coffee Kuy

BERITA BEKASI – Saat kantong sedang tipis, mencari tempat nongkrong yang murah meriah di “Djoint Coffee_Kuy” inilah tempat yang cocok bagi kaula muda atau kaum millennial juga umum khususnya bagi penikmat kopi. “Djoint Coffee Kuy” sesuai namanya tongkrongkan yang kekinian.

Uniknya, modal usaha “Djoint Coffee Kuy” gabungan dari buruh atau pekerja pabrik di salah satu perusahan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Djoin Coffee Kuy” yang berlokasi di Jalan Utama Kampung Walahir tepatnya disamping Gerbang Perumahan PMI, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Disini, para pengunjung bisa menikmati alunan musik sambil seruput kopi dan menu cemilan yang ditawarkan “Djoin Coffee Kuy”.

Keunikan lainnya, untuk menyesuaikan lidah masyarakat Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Utara umumnya, khususnya warga Karangraharja, “Djoin Coffee Kuy” merangkul barista atau peracik kopi dari Kota Bandung.

“Hadirnya Djoint Coffee Kuy ini bisa memberikan alternatif bagi temen – temen millenial dari semua kalangan,” kata Owner Djoint Caffee Kuy, Nandar Karmana saat berbincang ringan dengan Matafakta.com, Senin (24/1/2022).

Disamping itu, lanjut Nandar sapaan akrabnya, temen- temen bisa pesen kopi atau munuman dan makanan yang dilihat di daptar menu. “Djoin Coffee Kuy” ini juga tempat tongkrongan yang asik, minum kopi sambil denger musik.

“Kalau harga setandar lah, pokonya tidak membuat kantong jebol, tapi tidak mengurangi rasa nikmatnya kopi sambil mendengar alunan musik disini,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Nandar berharap, “Djoint Coffee Kuy, usaha gabungan pekerja ini bisa besar dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan ekonomi mandiri UMKM daerah.

“Djoint Caffee Kuy ini memberikan contoh semangat kepada kaum milenial untuk berkarya dan berani menjadi pengusaha,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *