Pesilat PSHT Yonif Raider 303 Kostrad Raih Juara 1 di Porkab Garut

BERITA JAKARTA – Pesilat dari Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303 Setia Sampai Mati Kostrad meraih juara ke-1 katagori F di Kejuaraan Porkab Garut 2021 Cabang Olahraga Pencak Silat, Garut, Senin (25/10/ 2021).

Pagelaran kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 20 – 25 Oktober 2021 di Gedung Sarana Olahraga Kabupaten Garut, Jawa Barat dan diikuti 150 orang peserta dari berbagai Kecamatan di Wilayah Kabupaten Garut.

Atlet Pencak Silat PSHT dari Yonif Raider 303 Kostrad Prada Heri Pidiyanto mengikuti kategori pertandingan Pencak Silat tersebut.

Adapun prestasi yang berhasil diraih adalah juara 1 kelas katagori F di kejuaraan Porkab Garut 2021 Cabang Olahraga Pencak Silat.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Letkol Inf M Sujoko menyatakan rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih prajurit Yonif Raider 303 Kostrad.

Letkol Inf. M. Sujoko berpesan kepada Prada Heri Pidiyanto semoga prestasi yang sudah diraih senantiasa dapat membuat tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya serta mampu merangsang Prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang baik militer maupun bidang lainnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *