R&G Management Gelar Kopdar ke-7 dan Launching MDS Event Organizer

BERITA BEKASI – Untuk tetap menjalin kebersamaan dan memperat tali silahturahmi R&G Management yang digawangi Edo Cassanova Lumelle, menggelar Kopdar dengan sesama seniman music, artis dan penyanyi se-jabodetabek yang digelar di Dapur Ucin Carwash di Jalan Inpeksi Kalimalang Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/9/2021) kemarin.

Acara tersebut dipandu MC Ariel A3 dan Echy Hanaya sekaligus acara Launching MDS Event Organizer dibawah pimpinan David Sakoto dan bekerjasama dengan Ramashinta Entertainment Pimpinan, H. Galib Maksum, Jee mewakili Dapur Ucin Carwash, Komunitas Seniman Kuliner Community (SKC) Pimpinan Andi, Resto Dubes yang diwakilkan, Bambang dan Lita.

Kepada Matafakta.com, selaku media partner bersama Beritaekspres.com, Kordinator Kopdar R&G Management ke-7, Ranie Puspa mengatakan, dengan diadakannya acara Kopdar ini merupakan bentuk wujud kebersamaan guna menjalin silaturahmi agar satu sama lainnya saling mengenal.

“Biasanyakan hanya ketemu disaat pada manggung bareng. Jadi, dengan diadakannya Kopdar ini, semua yang hadir bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Bisa juga saling berbagi job dan bertukar informasi, karena di R&G Management sifatnya lebih kekeluargaan saling berbagi rezeki satu sama lain,” katanya, Kamis (16/9/2021).

Ditambahkan David Sakoto selaku Pimpinan MDS Event Organizer mengatakan, dengan adanya Launching MDS Event Organizer dia memohon support dan dukungan teman-teman semua juga kepada Pimpinan R&G Management, Edo Cassanova Lumelle.

“Saya berterima kasih yang selalu support saya, karena saya berawal pernah bergabung di R&G Management banyak ilmu yang saya dapat dari Bang Edo Cassanova, sehingga saya mohon doa restu dan dukungan dari Pimpinan R&G Management Edo Cassanova Lumelle,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, tamu undangan dan para penyanyi yang hadir menghibur acara Kopdar R&G Management ke-7 diantaranya, iringan music Adi Curly Player, Wisnu Player, Ranie Puspa, Rina Poso, Alinda Key, Dani Astuti, Ira Fauziah, Alinda Debora, Vivy, Dinda, Vee, Maher, Echy, Trisella, Mila, Ira, Susi, Asriani, Bagus, Bhinyo Santiago, Warso, Maya, Lia, Ramzi, Tri dan Memey serta penyanyi lainnya.

“Nantinya, kita akan mengadakan acara lainnya seperti buka puasa bersama, Halal Bihalal dan Gathering,” pungkas David. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *