Gets Hotel & Semarang Volks Wagen Squad Santuni Yatim Piatu

BERITA SEMARANG – Gets Hotel Semarang bersama Semarang Volks Wagen Squad mengajak anak-anak yatim piatu untuk berbuka bersama yang digelar di Cendana Ballroom Gets Hotel Semarang, Jumat (23/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Gets Hotel dan Semarang Volks Wagen Squad sekaligus memberikan santunan untuk 60 anak yatim piatu dari Panti Asuhan IZI.

Sebelum tiba di Gets Hotel, anak-anak dijemput dengan mobil VW dan sesaat diajak keliling (konvoi) dari Panti Asuhan IZI menuju ke Gets Hotel Semarang.

GM Gets Hotel Semarang, Heri S. Buhori menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur dan untuk mempererat hubungan antar karyawan dan relasi.

“Kami bekerja sama dengan Semarang Volks Wagen Squad mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan IZI yang berjumlah 60 anak,” ungkapnya.

Menurut Heri, acara buka puasa bersama anak yatim piatu ini rutin dilaksanakan setiap tahun di Gets Hotel Semarang.

“Walau masih dalam pandemi Covid-19, tidak menghalangi untuk berbagi. Kita tetap bisa melaksanakan kegiatan ini dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Heri mengajak kepada para stafnya untuk selalu mengasihi dan memberi kepada sesama yang membutuhkan. Karena menurutnya, masa pandemi bukan halangan untuk mensucikan diri.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri penanggung jawab RT di eilayah sekitar Gets Hotel Semarang.

Sambil menunggu waktu berbuka, kegiatan diisi dengan do’a, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, pembagian santunan dan Mauizhotil Hasanah.

Di bulan Ramadan ini, Gets Hotel memiliki paket menu buka puasa yang bertajuk ‘Bedug Ramadhan All You Can Eat’ yang berada di finix resto dan area swimming pool. (Nining)

Iklan

admin

Read Previous

Komnas PA Desak Polresta Kota Bekasi Tangkap Pelaku Kekerasan Seksual

Read Next

Cabut Laporan, Para Nasabah Fikasa Group Minta Maaf

Tinggalkan Balasan