Jasad Korban Tenggelam Cari Ikan di Sungai Citarum Belum Ditemukan

BERITA BEKASI – Tengah mencari ikan dan udang, seorang warga terperosok ke dalam Sungai Citarum. Pada saat kejadian, kedua rekan korban yang berusaha ingin menolong, terlambat akibat derasnya air Sungai yang langsung menyeret korban, Rabu (17/3/2021).

Korban adalah, Randis Yuniar warga Kampung Batu Jaya RT04/RW02, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin Bekasi.

Kepada Matafakta.com, kerabat korban Edi dan Muslim mengungkapkan, korban turun kepinggiran Sungai Citarum mencari ikan mabok yang akhirnya korban terperosok.

“Pas dia terperosok saya buru – buru tangkap tangannya, tapi licin yang akhirnya kelepas, karena arus air juga lagi deras, sehingga korban terbawa,” ungkapnya singkat.

Petugas BPBD Kabupaten Bekasi, Narja yang berada dilokasi mengatakan, arus deras Sungai Citarum menjadi kendala dalam pencarian korban.

“Saya bersama tim hanya puter – puter atau istilah kami ngeblender dilokasi tempat kejadian korban dinyatakan tenggelam,” kata Narja.

Narja mengaku mendapat info korban tenggelam sekitar pukul 13.00 WIB dari pihak Kecamatan setempat yang hingga kini jasad korban Randis Yuniar belum juga ditemukan.

“Kita sudah putar lokasi dengan menggunakan perahu atau di blender agar korban tenggelam keluar atau timbul, tapi sampai sekarang kita belum berhasil,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *