Dituduh Pengedar, Motor Dirampas Korban Dibuang di Cikeas

Korban lagi Buat Laporan Polisi

BERITA BOGOR – Apes bener, baru pulang kerja, Arista (25), warga Kedungbadak Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, menjadi korban begal, Kamis (20/8/2020) malam.

Pembegalan yang dialami korban terjadi di Kawasan Taman Cimanggu Raya, Kedungwaringin, Tanah Sereal, Kota Bogor. Motor korban dirampas dan pelaku melukai korban, karena melawan.

Peristiwa pembegalan terhadap Arista, terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu dia baru pulang dari tempat kerjanya di wilayah Sindangbarang, Bogor Barat.

Korban mengendarai motor Suzuki Satria bernopol F2956 DA, namun sesampainya di Jalan Taman Cimanggu yang sepi, tiba-tiba langsung dipepet oleh mobil dan ditodong pistol.

“Kejadiannya, korban dengan mobil di depan bakso Pak Mien langsung dipalangi. Setelah itu korban ditodong pistol oleh dua pelaku yang turun dari mobil,” ujar Kapolsek Tanahsareal, Kompol Sarip Samsu, Jumat (21/8/2020) pagi.

Kedua orang tersebut mengaku kepada korban sebagai anggota polisi. Ciri-ciri pelaku dua orang yang menurut korban menodongkan pistol perawakan tinggi besar dan logat bicaranya gaya timur.

Selain itu, modus pelaku lanjut Sarip, menuduh korban terlibat kasus narkoba dan katanya juga kedua temannya juga sudah ditangkap.

“Modus pelaku berpura-pura menuduh korban pengguna narkoba. Tapi saat korban menanyai siapa teman yang sudah ditangkap lebih dulu, pelaku langsung memukuli kepala korban,” tuturnya.

Setelah itu, korban oleh kedua pelaku disuruh masuk ke dalam mobil dibawa berkeliling. Korban lalu dibuang di sebuah jembatan sepi di Kawasan Cikeas Kabupaten Bogor.

“Diketahui pelaku berjumlah lima orang. Jenis mobil pelaku Avanza putih dan seorang teman pelaku membawa motor korban,” ungkapnya.

Sewaktu dibuang sama pelaku di daerah Cikeas, lanjut Kompol Sarip, selama perjalanan korban disuruh mengakui keterlibatan memakai narkoba yang disangkakan kepadanya.

“Korban diikat tangan dan kaki muka dilakban setelah itu dipukulin dan diinjak hingga sampai pingsan. Tahu-tahu korban sadar telah dibuang di sekitar jembatan Cikeas dan ditolong oleh anggota Polri lalu dianter ke Polsek Tanahsereal,” ujarnya.

Terpisah, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, kasus pencurian dengan kekerasan terhadap korban Arista (25), menjadi atensi.

“Masih kita selidiki. Unit Serse Opsnal masih bekerja di lapangan, beck up langsung Opsnal Serse Polresta Bogor Kota,” ujarnya.

Hendri menambahkan, anggota dilapangan masih bekerja untuk dapat cepat mengungkap dan menangkapp pelakunya.

“Mudah-mudahan pelaku dapat segera ditangkap lantaran telah meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *