Kompol Supriyadi Turun Langsung Awasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan

BERITA JAKARTA – Jajaran Polsek Bojong Gede Depok Jawa Barat mendisiplinkan guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dijajaran Mako seluruh anggota Polsek Bojonggede diminta disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pengawasan akan dilakukan secara ketat, tertutama perihal penggunaan masker.

“Pengetatan ini terlebih dahulu dilakukan bagi ASN dan pegawai anggota Polsek Bojonggede, sebelum melakukan pendisiplinan di masyarakat terlebih dahulu dilakukan secara internal, sehingga dapat lebih terjaga dari penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

Supriyadi menuturkan, sebelum mendisiplinkan masyarakat, lebih baik mendisiplinkan terlebih dahulu diri sendiri.

“Kita tidak tahu pandemi kapan ini akan hilang. Sebagai proteksi pelindungan buat diri sendiri setiap hari terus kita ingatkan kepada anggota pada setiap pelaksanaan apel Satker maupun fungsi jajaran Polsek,” tuturnya.

Kompol Supriyadi telah menyiapkan segala fasilitas baik sarana dan prasarana gerakan disiplin diri Covid-19.

“Sarana dan Prasarana telah kita siapkan yaitu setelah tata tertib memasuki mako maka setiap masyarakat yang ingin masuk ke area Polsek diwajibkan memakai masker, kemudian diperiksa oleh Provos dengan pengecekan suhu tubuh, dan cuci tangan di setiap pintu masuk, demikian juga bangku dan kursi di bagian pelayanan (SKCK dan SPKT) diberi tanda silang untuk jaga jarak,” paparnya.

Bagi anggota yang lupa atau lalai tidak mengikuti instruksi dan mentaati protokol Covid-19 akan dikenakan sanksi.

“Bersama Wakapolsek Bojonggede AKP Elyzon akan kita lakukan sidak di unit fungsi didampingi provost jika masih ditemukan ada yang melanggar akan diberikan sanksi tindakan disiplin,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *