Kabid Hankam MPC PP Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat Ketua KNPI Jabar

Dirja Sujani SHR

BERITA BEKASI –  Ketua Bidang Pertahanan dan Kemanan (HANKAM) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC-PP) Kabupaten Bekasi, Dirja Sujani SHR berikan ucapan selamat dan sukses kepada Ridwansyah Yusuf Achmad terpilih sebagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Periode Massa Jabatan 2021-2024.

Kepada Matafakta.com, Dirja Sujani mengatakan kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Ridwansyah Yusuf Achmad terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV KNPI Jawa Barat 2021 yang digelar di Kabupaten Garut, Kamis 26 Agustus 2021 kemarin,” ucap Dirja, Jumat (27/8/2021).

Dalam pemilihan yang berlangsung secara demokratis, Yusuf yang juga kader Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (PP-MPW) Jawa Barat meraih 127 suara mengungguli kandidat Hendra Guntara dengan 37 suara. Sementara, calon lainnya Farda Sambara mundur sebelum pemilihan dilakukan.

“Semoga DPD KNPI Jawa Barat yang di Nahkodai oleh Ketua Ridwansyah Yusuf Achmad lebih maju, berdaulat dan bermartabat di era milenial ini. Kami yakin Ketua Yusuf, mampu membawa sistem yang baik bagi KNPI ke depan, bawa perubahan lebih baik,” katanya.

Dirja berharap komunikasi DPD KNPI Jawa Barat dengan Kabupaten dan Kota, bisa lebih terjalin dan kami siap mendukung penuh kebijakan-kebijakan KNPI dibawah kepemimpinan Ketua Ridwansyah Yusuf Achmad kedepan agar KNPI Jabar lebih baik lagi.

“Dan semoga mampu memaksimalkan potensi pemuda-pemudi Jawa Barat diantaranya menuju Musda KNPI DPD Kabupaten Bekasi,” pungkas Dirja. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *