Apes, Lagi Rebus Air Buat Ngopi Opang di Bekasi Tewas Diseruduk Cerry  

BERITA BEKASI – Nasib na’as menimpa seorang tukang Ojek Pangkalan (Opang) bernama Suhendara atau biasa disapa Edoy yang biasa mangkal disebrang Jalan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Barkah di Jalan Raya Urip Sumoharjao, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian itu bermula, saat sebuah mobil Suzuki Carry Pic-Up dari arah Barat menuju ke Timur tiba-tiba menabrak tukang Ojek Pangkalan yang tengah memasak air buat kopi setelah menyantap sate dari perayaan Idul Adha.

“Saya lupa plat nomor mobil pic-up yang nabrak, tapi sopir yang nabrak korban kita tahu namanya Hendra, bang,” kata Kikil kepada Matafakta.com, Rabu (21/7/2021).

Diceritakan Kikil, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02:15 WIB tadi pagi, setelah korban bersama rekan Opang lainnya makan sate lalu korban masak air untuk buat kopi.

“Setelah makan sate, korban masak air panas diatas bara tabunan bekas bakar sate buat nyeduh kopi oleh korban,” tuturnya.

Waktu itu, sambung Kikil, korban bertiga dengan teman Opang lainnya. Korban jongkok membelakangi Jalan Raya sambil masak air dan satu rekannya lagi duduk dibangku dan satu lagi duduk dimotor.

Supir mobil Carry, lanjut Kikil, diduga mabuk, tiba-tiba oleng kekiri, menabrak korban dari belakang, rekan Opang yang duduk dibangku langsung melompat yang berjarak satu jengkal dari mobil menabrak korban.

“Dari Jalan Raya ke tempat korban masak air di tabunan ber-barah itu kurang lebih tiga meter,” jelas Kikil.

Setelah menabrak, tambah Kikil, supir mobil Carry itu, mencoba kabur. Namun, mobilnya menabrak trotoar pembatas jalan dan tersangkut.

“Saya bersama Opang lainnya, mengejar supir Cerry untuk minta pertanggungjawabanya,” imbuh Kikil.

Korban langsung dibawa ke RS. Annisa namun dalam perawatan di rumah sakit nyawa korban sudah tidak tertolong lagi akibat luka di kepala korban yang cukup parah.

Baca Juga  Mayat Mulai Membusuk Ditemukan di Semak Sungai Babakan Brebes

“Korban meninggal di rumah sakit, sekarang kecelakaan ini sudah ditangani Lakalantas Polres Metro Bekasi,” pungkasnya. (Usan)

Iklan

admin

Read Previous

18 Sapi Kurban Bentuk Keperdulian Jaksa Agung Dengan Sesama

Read Next

Polres Kediri Kota Gelar Vaksinasi Goes To Kampus

Tinggalkan Balasan