Influencer Sukses ‘Izzky Alvaro’ Tembus Juta’an Pengikut

Izzky Alvaro Bersama Istri Corry

BERITA BEKASI – Tidak terbayang menjadi Influencer dan Selebgram, kala itu setiap membuat konten selalu di upload melalui sosial media dan viral dimana-mana. Sampai saat ini, sudah ribuan bahkan mendekati juta’an pengikut.

Demikian pernyataan, Muhammad Risky asal Bekasi, Jawa Barat, ketika wawancara ringan dengan Matafakta.com, melalui by phone, Kamis (6/5/2021).

Izzky Alvaro, demikian Seleb TikTok akrab disapa mengatakan, dari sekedar konten kini menjadi viral, dia manfaatkan sebaik mungkin pekerjaan sehari-harinya dengan membuat konten baik di Instagram, Youtube dan TikTok.

“Ya sudah saya manfaatkan, tiap hari membuat konten bersama istri tercinta Corry, hasilnya lumayan juga kok buat kebutuhan hidup,” celetuk pria berusia 23 tahun ini.

Pemilik akun TikTok @heyizzky berharap ingin memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang dicintai dan disekitarnya.

Sebelumnya, Izzky Alvaro hanya orang biasa dan sampai sejauh ini menjadi sukses tak luput berkat bantuan orang yang mendukungnya. Dia berusaha memberikan kebahagiaan atas semua ini.

“Ya, saya dulu hanya orang biasa-biasa bahkan tak berfikir menjadi artis media maya, kini bagaimana bisa memberikan balasan yang mendukung saya sampai detik ini, karena bagaimana bisa memberikan kebahagian bersama,” tegas pria kelahiran Jakarta, 25 April 1998.

Izzky Alvaro menyampaikan, pembuatan konten tersebut selagi nyaman pasti dia buat, seperti membuat video sehari-harinya bersama istrinya, baik itu konten lelucon, sedih dan romantis tentunya yang bisa menghibur para followernya.

Testimoni Pengikut

Izzky Alvaro yang juga dikenal si ‘Papa Muda’, mengungkapnya setiap orang itu tidak ada yang sempurna dan semua tergantung yang menerima.

Dikatakannya, jika yang sudah mengenal selalu menyuport dan juga ada yang tidak menerima dengan baik. Seiring waktu banyak yang memberikan komentar positif untuk dia dan istrinya Corry sampai memiliki buah hati pertamannya atas pernikahannya pada bulan September 2020 lalu.

“Ya, tentu pasti ada yang tidak suka dan suka pengikut itu, tapi ya, alhamdulillah yang sudah tahu selalu mendoakan kami bahkan saat mau punya baby yang sebentar lagi lahiran,” ucap pria yang pernah bekerja sebagai seorang Ojek Online.

Dia akuinya, untuk prestasi sejauh ini masih tidak ada karena masih tergolong baru, dia berharap mudah-mudahan seiring berjalannya waktu bisa mendapatkan prestasi baik dari karya-karyanya maupun dari kemampuannya.

“Saya masih banyak belajar dan belajar agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa menjadi suatu kebanggaan di keluarga,” pungkasnya. (Mas Andre Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *