Akibat Ngantuk, 3 Kendaraan Kecelakaan Beruntun Dalam Kawasan Ejip

BERITA BEKASI – Diduga mengantuk akibat kelelahan, tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di dalam kawasan Ejip, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kayanya ngantuk bang, tadi di Hankuk muat bareng, dia duluan muat berikutnya mobil saya di muat. Mobil itu, mau masuk tol Cikarang Barat,” kata Darto saat berbincang dengan Matafakta.com di lokasi kejadian, Jumat (19/3/2021).

Ditempat yang sama, salah seorang mobil truk Bok, Ade mencerirakan, tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil kontener melaju dengan kecepatan sedang arah ke tol Cikarang Barat, tiba – tiba oleng dan menabrak mobil Truk Bel-Up yang sedang parkir di bahu jalan.

“Saat posisi saya dibelakangnya juga saya lihat dia sudah tidak stabil bawanya, Pas diperapatan saya ambil kanan mau ke tol Cikarang Barat, dia lurus, “Jeger” saya balik arah ngak tahunya kepala mobilnya sudah lompat ke jalan,” ungkap Ade.

Kejadian itu, tambah Ade, masih pagi belum lalu lalang karyawan kelaur, masuk kerja. Biasanya, kalau jam karyawan keluar, masuk langsung macet.

“Kejadian pukul 05.45 WIB, Alhamdulillah supir selamat cuma kepala mobilnya yang lompat,” ulas Ade, sambil tertawa kecil.

Sementara itu, Romat supir Bel-Up mengungkapkan, waktu kejadian mobilnya sedang terparkir di bahu jalan. Karenakan, sambil nunggu jam masuk kerja dan tertidur di dalam mobil.

“Pas kekadian, saya didalam mobil sedang tidur. Saya juga, sempat kaget denger suara benturan ke mobil. Ngak tahunya, mobil saya ditabrak mobil kontenar,” ucapnya.

Dalam kejadian itu, tambah Rohmat, sempet sok dan lemes melihat kepala mobil kontener terpisah dan sudah dibawah. Alhamdulillah, ngak ada korban jiwa.

“Cuma mobil saya depan belakang rusak. Belakang di tabrak mobil kontainer, depanya nabrak mobil truk sedang parkir di depan mobil,” pungkas. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *