BKKBN Apresiasi Kader PKK dan Posyandu Desa Karangraharja

BERITA BEKASI – Guna mensukseskan pendataan keluarga 2021, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Bekasi, melakukan sosialisasi ke kader ibu PKK dan Posyandu di Aula lantai dua, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021).

Kepada Matafakta.com, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Bekasi, Indah mengatakan, kami ditahun 2021 ini akan pendataan penduduk secara serentak. Sekarang ini, kami mensosialisasikan ke kader PKK dan Posyandu Desa Karangraharja.

“Disini kita mensosialisasikan kader PKK dan Posyandu, bagaimana cara mengisi form pendataan penduduk. Setelah itu, nanti kami infut untuk di kirim ke pusat,” katanya.

Para kader, sambung Indah, bisa bekerjasama dan mensukseskan program pendataan keluarga ini. Tujuannya, untuk membanagun keluarga berkualitas.

Biasanya, tambah Indah, program sukses itu ada kontribusinya. Tapi sejauh ini, para kader Desa Karangraharja, melalui Pos Keluarga Berencana (KB) kerjanya bagus setiap bulan memberi laporan ke BKKBN.

“Pos KB Desa Karangraharja terus memberi laporan ke kami. Alhamdulillah selama ini, bagus laporannya,” pungkas Indah. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *