PCNU Kabupaten Bekasi Berikan Support dan Bantuan Keluarga Sunan

BERITA BEKASI – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, H. Boby Agus Ramdan didampingi Jama’ah Halqoh El-Istighotsah, menjenguk warga Kampung Cinyosok, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kedatangan PCNU, memberikan dukungan sekaligus meyerahkan bantuan ke Sunan yang tengah sakit liver dan istrinya kangker payudara. Beliau juga, mendoakan semoga Sunan dan istri cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Menjenguk warga yang sakit ini murni kita lakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Karena hakekat peduli antar sesama itu tidak hanya berupa materil, tapi perhatian dukungan moril serta do’a, termasuk bentuk kepedulian kita,” ujar H. Boby kepada Matafakta.com, Minggu (7/2/2021)

Untuk keluarga, kata H. Boby, agar tetap semangat dan sabar menghadapai cobaan ini, terus berdoa agar cobaan sakit kita ini diangkat oleh Allah SWT. Walau pun, sedang sakit kita harus sabar dalam merawat anak, apalagi kondisi saat ini.

“Dengan sabar dan do’a serta semangat dari semua keluarga dapat menularkan energi positif bagi yang sakit. Kita do’akan Sunan dan istri yang diberikan cobaan sakit ini bisa lekas sembuh,” ulasnya.

Sementara itu, jama’ah Halqoh El-Istighotsah, Husin mengungkapkan, kedatangan PCNU, H. Boby, memang sering dia lakukan jika mendengar informasi mengenai warga yang sakit.

“Begitu mendapatkan informasi dari saya, H. Boby langsung berkunjung kerumah Sunan sekaligus memberikan bantuan dan support untuk keluarga Sunan,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *