Ditemukan Meninggal, Ketua DPRD Lebak Nginap Bersama Perempuan

Ketua DPRD Lebak Almarhum Didin Nurohmat

BERITA TANGERANG – Polisi mengungkap kematian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak, Dindin Nurohmat yang ditemukan meninggal di kamar Hotel Marilyn, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu 6 September 2020 lalu.

Polisi menyebut, politisi Gerindra yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Lebak itu menginap di Hotel bersama seorang perempuan berinisial L yang memiliki hubungan atau kedekatan khusus dengan Didin Nurohmat.

“Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya berinisial L menginap di Hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu 5 September 2020,” kata Kapolres Tangsel AKBP, Iman Setiawan saat dihubungi awak media, Selasa (8/9/2020).

Iman mengatakan almarhum dan perempuan berinisial L itu memiliki hubungan khusus. Namun Iman tidak menjelaskan lebih jauh hubungan khusus seperti apa yang dimaksud.

“Kita belum mendalami kesana ya. Namun yang jelas, mereka berdua antara almarhum dengan L punya hubungan khusus,” ungkapnya.

Sebelumnya, Didin ditemukan tewas di kamar Hotel Marilyn, Serpong, Tangerang Selatan pada, Minggu 6 September 2020 lalu.

Sebelum meninggal, teman wanitanya L sempat menghampiri front office Hotel untuk menyampaikan bahwa almarhum mengeluh sesak nafas dan butuh pertolongan medis.

Pihak hotel pun, sempat meminta bantuan petugas medis dari Rumah Sakit terdekat. Korban juga sempat dicek rekam jantungnya. Sekitar pukul 04.30 WIB korban sudah dinyatakan meninggal dunia. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *