Makan Sendirian Tak Masalah di Jakarta Ada ‘Zomato Gold & Tinder’

- Jurnalis

Jumat, 17 Januari 2020 - 05:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BERITA JAKARTA – Zomato, Aplikasi pencarian informasi restoran yang telah ada di 25 negara, termasuk Indonesia, akan mengadakan event kuliner yang bekerja sama dengan Tinder yang diberi nama “Gold Experience – Swipe & Unlock” yang diadakan pada, Minggu 26 Januari 2020 di TGI Fridays, Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini, Acara akan membawa para penggemar kuliner dan teman – teman baru yang memiliki kesukaan yang sama. Produk premium Zomato, Zomato Gold, saat ini memiliki 100.000 pengguna dan 1500+ restoran partner di Jabodetabek yang menawarkan manfaat berupa makanan dan minuman gratis untuk membernya.

Dengan berkolaborasi dengan Tinder, event ini akan mempertemukan teman baru yang memiliki kesukaan yang sama tentang dunia kuliner yang dikemas dengan pengalaman yang unik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Para pengguna Zomato Gold di Jakarta dapat mengunjungi banyak tempat dan mendapatkan benefit mereka sebagai member,” terang Marketing Lead, Zomato Gold, Deri Slyrova kepada Matafakta.com, Jumat (17/1/2020).

Dengan adanya event ini kata Deri, diharapkan para member dapat menemukan teman-teman baru untuk diajak berkuliner bersama, karena restoran partner di Jakarta sangat banyak dan tidak seru kalau mengunjunginya dengan orang yang tidak senang berkuliner. Untuk itu kami mengadakan acara ini untuk mempertemukan mereka. 

“Kali ini kami bekerja sama dengan Tinder untuk membuat acara ini semakin besar dan menarik. Karena #CariJodohKulineran tidak mudah saat ini dikarenakan kesibukan warga Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya media sosial seperti Tinder dan platform Zomato Gold, semoga para warga Jabodetabek bisa menemukan teman-teman yang memiliki hobi yang sama yaitu kulineran.

“Dan yang pasti, dengan Zomato Gold, biaya untuk hangout akan jadi lebih murah. Semoga, para warga Jabodetabek bisa menemunkan teman-teman yang memiliki hobi yang sama,” tandasnya.

Sementara itu, Indonesia Manager untuk Tinder, Giuliano Octavianos mengungkapkan, kami sangat senang menjalin kerjasama dengan Zomato untuk event yang unik ini dan menolong orang bertemu satu sama lain untuk menikmati kecintaan terhadap makanan dan dunia kuliner.

“Sebagai salah satu platform discovery untuk restoran yang berkembang sangat cepat, Zomato menjadi partner yang tepat untuk membuat acara ini, dan juga memberi value yang unik untuk member kami,” pungkasnya.

Acara ini diadakan di outlet TGI Fridays di Kemang Village (Lippo Mall Kemang) yang memiliki beberapa aktifitas seru seperti membuat minuman, mencoba makanan spesial dari TGI Fridays dan juga tidak ketinggalan ada banyak games agar suasana malam semakin meriah.

Selain itu, Zomato Gold dan Tinder akan mengadakan aktifitas seru dengan mendatangkan bartender perwakilan Indonesia ke kompetisi dunia untuk mengajarkan membuat minuman dan atraksi working flair & bar tricks untuk membuat acara Gold Experience ini tidak terlupakan.

Untuk memenangkan tiket khusus ke event kuliner “Gold Experience – Swipe & Unlock” gabung ke Zomato Gold sekarang. Kamu juga bisa bergabung ke Zomato Gold dengan swipe Zomato profile card. Ketika kamu menemukannya, langsung swipe right untuk informasi lebih lanjut untuk kesempatan mengikuti event ini.

 About Tinder

DIluncurkan pada 2012, Tinder adalah salah satu aplikasi terdepan di dunia untuk bertemu dengan orang baru. Dengan kehadirannya yang berskala global, orang-orang dari 190 negara bisa melakukan swipe right untuk bertemu dengan orang lain, membuatnya menjadi top 10 aplikasi lifestyle di lebih dari 110 negara.

Di 2015, perusahaan ini meluncurkan program berlangganan berbayar, Tinder Plus, memberikan para pelanggannya akses premium dan hari ini, lebih dari 5 juta orang telah berlangganan dan saat ini menjadi top grossing lifestyle app di App store dan google play. Tiap hari, jutaan match terjadi di Tinder dan itu membuat lebih dari 30 miliar match terjadi hingga saat ini.

Tentang Zomato

Zomato diluncurkan pada tahun 2008, startup direktori restoran asal India, Zomato terus berkembang menjadi platform kuliner yang cukup besar di dunia. Zomato didukung beberapa Investor seperti Sequoia Capital, Temasek Holdings, Vy Capital, dan Info Edge India, Ant Financial, Zomato kini telah hadir di 24 negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Zomato telah beroperasi di Kota Jabodetabek, Bandung dan Bali dengan menyajikan informasi restoran secara lengkap dari mulai menu hingga nomor telfon dari lebih 33.000 restoran. Jumlah pengguna unik dari Zomato Indonesia saat ini mencapai 3,5 Juta pengguna serta lebih dari 8 juta kunjungan bulanan dari daerah Jakarta. (Indra)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : https://www.zomato.com/about

 

Berita Terkait

Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?
Didukung 7 RT, Ketua RW024 Perum VGH Sahid Sutomo Lanjut Genapi 5 Tahun
Pengawasan Model Kerjasama Komisi Yudisial, Kepolisian dan KPK
Wow…!!!, Setahun Penyidikan di Kejati DKI Belum Ada Tersangka Korupsi?
Pesta Narkoba, Kepala UPTD Pajak dan Retrebusi Kota Bekasi Diciduk Polisi
Sampai Bubar, Pemain Persipasi Kota Bekasi TC Lembang Belum Terima Transport
Pakar Hukum Dorong Kasus Bos Kalpataru Sawit Plantation Terapkan Pasal TPPU
HDCI Berikan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru
Berita ini 4 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 22 April 2024 - 22:43 WIB

Penyidik Pidsus Kejati DKI Tahan 4 Tersangka Pengelola Dana Dapen PT. BA

Kamis, 18 April 2024 - 23:01 WIB

Disparitas Sidang Korupsi dan Sandal Jepit

Kamis, 18 April 2024 - 15:40 WIB

Agenda Sidang Tak Jelas, Ruang Ali Said PN Jakpus Disesaki Pengunjung

Kamis, 18 April 2024 - 14:17 WIB

Jadwal Sidang Tak Menentu, Pencari Keadilan di PN Jakpus Kecewa

Kamis, 18 April 2024 - 11:13 WIB

Selama 3 Bulan, Kejati Jateng Berhasil Eksekusi 5 DPO Korupsi  

Jumat, 5 April 2024 - 20:51 WIB

Quotient TV Bahas Mafia Tanah, Alvin Lim: Kasus Perdata Berubah Jadi Pidana

Kamis, 4 April 2024 - 16:31 WIB

Pj Walikota Bekasi Raden Gani Jadi Saksi Sengketa Pemilu 2024 di MK

Kamis, 4 April 2024 - 11:58 WIB

Tipikor Kupang Vonis Bebas 4 Terdakwa Pemanfaatan Aset Pemprov NTT

Berita Terbaru

Aksi Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia di Mahkamah Agung

Berita Utama

Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut

Selasa, 23 Apr 2024 - 19:07 WIB

Foto: Mochtar Muhamad (M2)

Seputar Bekasi

Eks Walikota Bekasi M2 Masih di Hati Masyarakat Kota Bekasi

Senin, 22 Apr 2024 - 14:43 WIB