DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Selesai Kukuhkan 23 PAC dan 187 Ranting

- Jurnalis

Senin, 27 Februari 2023 - 00:15 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 11 Ranting Gerindra se-Kecamatan Cikarang Utara menjadi PAC yang terakhir dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten yang digelar dilapangan parkir Lotte Grosir, Jl. Gatot Subroto, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Utara dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekretaris, Helmi, SE, Bendahara, Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah.

Anggota DPR RI Fraksi Gerinda, Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Anden, H. Danto, Ahmad Zamroni, Bakti Sakti, Repsih Munggahwati, Ketua PC Satria, H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengaku bersyukur sudah melaksanakan pengukuhan PAC di Cikarang Utara sekaligus penutup kegiatan road show DPC Gerindra yang dimulai bulan September 2022 lalu sampai sekarang.

“Kami sangat bersyukur bahwa road show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi telah selesai. Artinya DPC Gerindra dalam konsolidasi internal sudah membentuk kepengurusan resmi di 23 PAC 187 ranting se Kabupaten Bekasi,” kata Aria kepada Matafakta.com, Minggu (26/2/2023) di lokasi acara.

Baca Juga :  Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi

Masih kata Aria, setelah selesai pengkuhan di 23 PAC, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tetap harus memastikan bahwa bukan hanya tercipta PAC dan Ranting saja, melainkan harus betul-betul bergerak untuk menuju target yaitu memenangkan Prabowo menjadi Presiden, menambah kursi Legislatif dan mengantarkan kader Gerindra menjadi Bupati Bekasi.

“Jadi penutup ini tidak lantas tidak ada lagi kegiatan di DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, akan ada program-program dan kegiatan lanjutan, jadi kepengurusan PAC dan Ranting sudah mulai masuk dalam pembentukan koordinator RW dan RT dan saksi-saksi untuk di setiap TPS dan itu sudah mulai terancang untuk disetiap Desa dan Kecamatan,” paparnya.

Kemudian, Aria berpesan untuk PAC Gerindra Cikarang Utara dengan jargonnya ‘Cikarang Utara Basis Kemenangan’ jangan hanya jadi sekedar slogan saja, mudah-mudahan apa yang diteriakkan untuk di 2024 bisa tercapai dan perolehan suaranya Partai Gerindra lebih banyak lagi.

“Kalau buat saya, seluruh PAC Gerindra se Kabupaten Bekasi itu memang berkontribusi besar untuk kemenangan partai Gerindra, kalau untuk PAC Cikarang Utara karena kebetulan Dapil saya, artinya suara yang diteriakkan oleh kepengurusan Cikarang Utara bukan hanya sekedar slogan saja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Diduga, Oknum Jaksa Kejari Jakpus Langgar Kode Prilaku Jaksa

Ditempat yang sama, Ketua PAC Gerindra Cikarang Utara, Muhammad Dahlan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Anggota DPR RI dan Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, serta para Ketua dari 22 PAC Gerindra serta pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Cikarang Utara yang telah hadir dalam pengkuhan PAC terakhir ini.

Alhamdulillah, pengukuhan PAC Cikarang Utara berjalan dengan lancar, saya sangat berterimakasih karena pengukuhan ini merupakan yang terakhir. Walaupun paling buncit dikukuhkan dan terancam dengan cuaca beberapa hari ini hujan, berkat do’a dari semuanya hari ini cuca cerah,” kata Muhammad Dahlan.

Kemudian, Muhammad Dahlan, menambahkan dengan jargon ‘Cikarang Utara Basis Kemenangan’ artinya Cikarang Utara ini menjadi tolak ukur bagi kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi.

“Cikarang Utara Basis Kemenangan artinya agar Cikarang Utara ini menjadi tolak ukur kemenangan bagi Gerindra di Kabupaten Bekasi, saya yakin yang jadi ketua PAC di setiap Kecamatan juga sama ingin memenangkan suara Gerindra. Tapi disinilah (Cikarang Utara) yang menjadi basisnya,” pungkas Muhammad Dahlan. (Hasrul)

Berita Terkait

Diduga, Oknum Jaksa Kejari Jakpus Langgar Kode Prilaku Jaksa
Tuntut Ganti Majelis Hakim, Ratusan Karyawan PT. PRLI Unjuk Rasa di MA
Aksi di Mabes Polri, LQ Indonesia Law Firm Tuntut Copot Dir-Tipideksus
Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut
Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA
Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi
Nitizen Soroti Rumah Presiden PKS Saat Dikunjungi Anies Baswedan
Tak Profesional, Alvin Lim Laporkan Penyidik Dirtipideksus Mabes Polri
Berita ini 7 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 15 April 2024 - 12:56 WIB

Sulit Dapatkan Informasi, Kasie Penkum Kejati DKI Jakarta Mati Suri

Jumat, 5 April 2024 - 11:07 WIB

PN Jakpus Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selasa, 2 April 2024 - 20:37 WIB

Polsek Ciracas Jaktim Terima Penitipan Barang Warga Mudik Lebaran  

Selasa, 2 April 2024 - 15:59 WIB

Konvoi Ratusan Remaja di Jaktim Abaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya

Selasa, 2 April 2024 - 14:07 WIB

Lapas Cipinang Jaktim Bagikan Takjil Dengan Menu Hasil Olahan Napi

Senin, 1 April 2024 - 23:16 WIB

Salihara Buka Pendaftaran “Kompetisi Debat Sastra Tingkat SMA 2024” 

Kamis, 14 Maret 2024 - 11:39 WIB

Carut Marut Pengelolaan “SDM” di Pengadilan Negeri Jakarta Barat

Selasa, 13 Februari 2024 - 22:58 WIB

Kajari Jakut, Atang Pujiyanto Lantik Kasie Pidum Baru Angga Dhielayaksya

Berita Terbaru

Acara Pengukuhan PPPSRS Apartemen Grand Center Poin Bekasi

Seputar Bekasi

Ardy Junaidi Terpilih Jadi Ketua PPPSRS Apartemen Center Point Bekasi

Sabtu, 27 Apr 2024 - 14:47 WIB

Acara Pengukuhan PPPSRS Apartemen Grand Center Poin Bekasi

Seputar Bekasi

Pengukuhan PPPSRS Apartemen Grand Center Poin Bekasi Nyaris Ricuh

Sabtu, 27 Apr 2024 - 11:56 WIB