Andrie Ariansyah Ketua DPD Perindo Targetkan 4 – 6 Kursi di DPRD Kota Bekasi

- Jurnalis

Senin, 13 Maret 2023 - 18:11 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Partai Perindo Kota Bekasi

Partai Perindo Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi, Andrie Ariansyah mengatakan pihaknya menargetkan 4 sampai 6 kursi pada konstalasi perpolitikan Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (11/3/2023) malam.

Dengan menargetkan 4 sampai 6 kursi, Ketua DPD Partai Perindo, Andrie Ariansyah memiliki banyak program terdiri dari sosialisasi pengenalan tentang hukum sekaligus menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk masyarakat Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Juga mengadakan pelatihan-pelatihan untuk berkarya seperti UMKM tentang mengelolah manajement wirausaha tata cara berwirausahaan serta memberikan bekal informasi di dalam pelatihan tentang produk-produk apa saja di tengah masyarakat di era milineal ini,” kata Andrie.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Nanti kita, sambung Andrie, mungkin mau membuat Koperasi walaupun kecil, tapi semoga dapat bermanfaat untuk keluarga Partai Perindo sendiri dan sekarang sudah membuat Koperasi yang tersebar di beberapa titik DPC Kota Bekasi.

“Kita akan buat Koperasi yang bergerak di bidang pembekalan untuk usaha kaki lima. Jadi disitu diberikan pelatihan tentang pengenalan dan cara mengelolah usaha juga manajement usaha-usaha kecil biar mengenal dan mengetahui tentang manajement. Kita berikan pelatihan ke semua DPC Partai Perindo,” jelasnya.

Andrie mengungkapkan, kalau program gerobak gratis program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sudah mengajukan kembali dan sebelumnya sudah ada seperti Medan Satria sudah beberapa, Bekasi Barat dan beberapa DPC sudah kebagian gerobak.

Baca Juga :  Nitizen Soroti Rumah Presiden PKS Saat Dikunjungi Anies Baswedan

“Cuma nanti lebih efesien mungkin biar lebih merata pedagang pedagangnya notabennya apabila gerobak rusak agar kita perbaiki lagi atau modifikasi lagi agar kelihatan baru lagi gerobaknya,” kata Andrie.

“Kita masih mengajukan kita tidak tahu dapat berapanya, kemungkinan 150 gerobak se-Kota Bekasi. Kalau itu kita diahlihkan dengan pembenahan gerobak agar bisa banyak dan kebagian merata, mungkin harga kalau 1 gerobak bisa Rp7 juta sampai Rp10 juta. Kalau pembenahan gerobak hanya Rp500 ribu 1 gerobak bisa jadi banyak dan bermanfaat bagi para pedagang,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Pondok Gede Partai Perindo, Rentina Sitorus menuturkan bahwa program program yang di miliki Partai Perindo merupakan program yang pro rakyat yang di mana ingin membangun perekonomian Kota Bekasi.

“Sehingga menurut pandangan kami di tahun ini merupakan tahun resesi keuangan negara, sehingga berimbas ke masyarakat, karena pada saat itu Covid-19 yang di mana perusahan perusahan banyak pengeluaran karyawan dan dinilai hari ini juga masih terasa dampak resesi tersebut,” ungkap Rentina.

Maka dengan adanya Partai Perindo dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan seperti yang di katakan Ketua DPD Partai Perindo dalam prihal UMKM dan disatu sisi lain juga saya sebagai Ketua DPC Pondok Gede terus membantu dalam prihal bidang pendidikan.

Baca Juga :  Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi

“Saya sering membantu murid dan wali murid dalam mengambil ijasah pendidikan sekolah yang masih tertunggak dan alhamdulilah saya bisa ikut membantu dalam prihal tersebut,” ucapnya.

Rentina Sitorus dan sekaligus Bakal Calon Legislatif dapil V terdiri dari Pondok Gede dan Bekasi Barat dengan pembagian 5 Kelurahan Pondok Gede dan 5 Kelurahan Bekasi Barat menambahkan bahwa dirinya akan maju dalam konstalasi perpolitikan 2024 mendatang.

“Saya sangat yakin dan optimis bisa meraih 18 ribu suara untuk Dapil saya sendiri dengan menjalankan program pro rakyat untuk bidang pendidikan dan kesehatan. Saya juga sudah melakukan bukti kerja nyata dalam prihal kesehatan dan pendidikan,” imbuhnya.

Seperti halnya, tambah Rentina, membantu tunggakan anak sekolah, sehingga kita jembatani alhamdulilah tidak membayar dan ijasah tidak di tahan lagi di sekolah dan maupun biayaya rumah sakit tadinya sekian juta, kita bantu jadi tidak bayar sepersen pun untuk masyarakat kurang mampu.

“Saya berharap Partai Perindo Kota Bekasi dapat meraih 4 sampai 6 kursi Legislatif DPRD Kota Bekasi dengan sesuai keinginan dan harapan bersama dan juga bisa terus berkontribusi dalam melayani masyarakat Kota Bekasi, karena Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Edo)

Berita Terkait

Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut
Terancam PHK Massal, Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia Tolak Putusan MA
Alvin Lim Laporkan Brigjen Wisnu Hermawan Atas Dugaan Kaburnya Bos Investasi
Nitizen Soroti Rumah Presiden PKS Saat Dikunjungi Anies Baswedan
Tak Profesional, Alvin Lim Laporkan Penyidik Dirtipideksus Mabes Polri
LQ Indonesia Law Firm Bakal Gelar Aksi Dengan Korban Net-89 dan Indosurya
Pengamat: Menanti Keputusan MK Ekstra Ordinary White Crime Kekuasaan
Masyarakat Gerbek Markas Judi di Semarang, Alvin Lim: Kemana Polisi?
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 22 April 2024 - 22:43 WIB

Penyidik Pidsus Kejati DKI Tahan 4 Tersangka Pengelola Dana Dapen PT. BA

Kamis, 18 April 2024 - 23:01 WIB

Disparitas Sidang Korupsi dan Sandal Jepit

Kamis, 18 April 2024 - 15:40 WIB

Agenda Sidang Tak Jelas, Ruang Ali Said PN Jakpus Disesaki Pengunjung

Kamis, 18 April 2024 - 14:17 WIB

Jadwal Sidang Tak Menentu, Pencari Keadilan di PN Jakpus Kecewa

Kamis, 18 April 2024 - 11:13 WIB

Selama 3 Bulan, Kejati Jateng Berhasil Eksekusi 5 DPO Korupsi  

Jumat, 5 April 2024 - 20:51 WIB

Quotient TV Bahas Mafia Tanah, Alvin Lim: Kasus Perdata Berubah Jadi Pidana

Kamis, 4 April 2024 - 16:31 WIB

Pj Walikota Bekasi Raden Gani Jadi Saksi Sengketa Pemilu 2024 di MK

Kamis, 4 April 2024 - 11:58 WIB

Tipikor Kupang Vonis Bebas 4 Terdakwa Pemanfaatan Aset Pemprov NTT

Berita Terbaru

Aksi Karyawan PT. Polo Ralph Lauren Indonesia di Mahkamah Agung

Berita Utama

Menangkan Buronan, Karyawan PT. PRLI Minta 3 Hakim MA Diusut

Selasa, 23 Apr 2024 - 19:07 WIB

Foto: Mochtar Muhamad (M2)

Seputar Bekasi

Eks Walikota Bekasi M2 Masih di Hati Masyarakat Kota Bekasi

Senin, 22 Apr 2024 - 14:43 WIB