DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Selesai Kukuhkan 23 PAC dan 187 Ranting

- Jurnalis

Senin, 27 Februari 2023 - 00:15 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 11 Ranting Gerindra se-Kecamatan Cikarang Utara menjadi PAC yang terakhir dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten yang digelar dilapangan parkir Lotte Grosir, Jl. Gatot Subroto, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Utara dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekretaris, Helmi, SE, Bendahara, Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah.

Anggota DPR RI Fraksi Gerinda, Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Anden, H. Danto, Ahmad Zamroni, Bakti Sakti, Repsih Munggahwati, Ketua PC Satria, H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengaku bersyukur sudah melaksanakan pengukuhan PAC di Cikarang Utara sekaligus penutup kegiatan road show DPC Gerindra yang dimulai bulan September 2022 lalu sampai sekarang.

“Kami sangat bersyukur bahwa road show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi telah selesai. Artinya DPC Gerindra dalam konsolidasi internal sudah membentuk kepengurusan resmi di 23 PAC 187 ranting se Kabupaten Bekasi,” kata Aria kepada Matafakta.com, Minggu (26/2/2023) di lokasi acara.

Baca Juga :  Menilik Etika Profesi Advokat Dalam Pertarungan Pilpres 2024

Masih kata Aria, setelah selesai pengkuhan di 23 PAC, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tetap harus memastikan bahwa bukan hanya tercipta PAC dan Ranting saja, melainkan harus betul-betul bergerak untuk menuju target yaitu memenangkan Prabowo menjadi Presiden, menambah kursi Legislatif dan mengantarkan kader Gerindra menjadi Bupati Bekasi.

“Jadi penutup ini tidak lantas tidak ada lagi kegiatan di DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, akan ada program-program dan kegiatan lanjutan, jadi kepengurusan PAC dan Ranting sudah mulai masuk dalam pembentukan koordinator RW dan RT dan saksi-saksi untuk di setiap TPS dan itu sudah mulai terancang untuk disetiap Desa dan Kecamatan,” paparnya.

Kemudian, Aria berpesan untuk PAC Gerindra Cikarang Utara dengan jargonnya ‘Cikarang Utara Basis Kemenangan’ jangan hanya jadi sekedar slogan saja, mudah-mudahan apa yang diteriakkan untuk di 2024 bisa tercapai dan perolehan suaranya Partai Gerindra lebih banyak lagi.

“Kalau buat saya, seluruh PAC Gerindra se Kabupaten Bekasi itu memang berkontribusi besar untuk kemenangan partai Gerindra, kalau untuk PAC Cikarang Utara karena kebetulan Dapil saya, artinya suara yang diteriakkan oleh kepengurusan Cikarang Utara bukan hanya sekedar slogan saja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Charlie Chandra Tunjuk Alvin Lim LQ Indonesia Law Firm Hadapi Kasus PIK 2

Ditempat yang sama, Ketua PAC Gerindra Cikarang Utara, Muhammad Dahlan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Anggota DPR RI dan Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, serta para Ketua dari 22 PAC Gerindra serta pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Cikarang Utara yang telah hadir dalam pengkuhan PAC terakhir ini.

Alhamdulillah, pengukuhan PAC Cikarang Utara berjalan dengan lancar, saya sangat berterimakasih karena pengukuhan ini merupakan yang terakhir. Walaupun paling buncit dikukuhkan dan terancam dengan cuaca beberapa hari ini hujan, berkat do’a dari semuanya hari ini cuca cerah,” kata Muhammad Dahlan.

Kemudian, Muhammad Dahlan, menambahkan dengan jargon ‘Cikarang Utara Basis Kemenangan’ artinya Cikarang Utara ini menjadi tolak ukur bagi kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi.

“Cikarang Utara Basis Kemenangan artinya agar Cikarang Utara ini menjadi tolak ukur kemenangan bagi Gerindra di Kabupaten Bekasi, saya yakin yang jadi ketua PAC di setiap Kecamatan juga sama ingin memenangkan suara Gerindra. Tapi disinilah (Cikarang Utara) yang menjadi basisnya,” pungkas Muhammad Dahlan. (Hasrul)

Berita Terkait

MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah
Akhirnya, LSM LIAR Laporkan Bawaslu dan KPU Kabupaten Bekasi ke DKPP
KPK Ingatkan Pejabat Negara Tolak Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri
Menilik Etika Profesi Advokat Dalam Pertarungan Pilpres 2024
Charlie Chandra Tunjuk Alvin Lim LQ Indonesia Law Firm Hadapi Kasus PIK 2
Suara Said Abdullah Meroket Bakal Duduki Kursi Ketua DPR dan Tiket Capres 2029
Damai Rp500 Juta, Wartawati Dadakan Pelapor Mantan Suami Desak Proses Hukum
Kasus Mantan Polwan AIPTU Rusmini Dapat Perhatian Pengacara Vokal Alvin Lim
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:40 WIB

Mantan Lurah, Dituding “Mafia Tanah” Pembebasan Lahan Tol Japek Jatiasih

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:19 WIB

Wow…!!!, Selain KORMI, WBK Juga Ajukan Hibah Rp556 Juta ke DPPPA Kota Bekasi

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:38 WIB

Asik…!!!, KONI dan KORMI Tengah Menanti Kucuran Hibah Miliaran Kota Bekasi

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:59 WIB

Bantu Keuangan Pemkot Bekasi, Pemprov Jabar Gelontorkan Rp80,6 Miliar

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:43 WIB

Kontraktor Asal Aceh Menangkan Tender Rp49,3 Miliar Proyek GOR Terpadu Kota Bekasi

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:13 WIB

Selesai Sertijab, Camat MBZ Langsung Buat Program Pengamanan Jalur Mudik 2024

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:44 WIB

Soal Sio Waterpark, Kades Sumberjaya Layangkan Surat Panggilan ke Pengelola

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:48 WIB

PJ Walikota Bekasi Raden Gani Serahkan Penghargaan TOP BUMD Awards 2024

Berita Terbaru

Kordinator MAKI, Boyamin Saiman

Berita Utama

MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah

Kamis, 28 Mar 2024 - 16:34 WIB

LSM Mata Hukum

Berita Daerah

Diduga Tak Berizin, LSM Mata Hukum Laporkan PT. PWI 6 ke Polres Lebak

Kamis, 28 Mar 2024 - 16:19 WIB