Co Founder LQ Indonesia Law Firm Jakarta Pusat Agus Handaja Tutup Usia

Ket. Foto: Almarhum Agus Handaja

BERITA JAKARTA – LQ Indonesia Law Firm sedang berduka, pasalnya seorang Co Founder LQ Indonesia Law Firm Cabang Jakarta Pusat yang juga seorang pembisnis handal, Agus Handaja, tutup usia, Minggu, 15 Januari 2023.

Kadiv Humas LQ Indonesia Law Firm, Bambang Hartono, SH, MH dalam keterangan persnya mengucapkan, “Turut berduka cita atas tutup usia Agus Handaja, selaku Kepala Cabang LQ Indonesia Law Firm Citra Tower, Jakarta Pusat.

“Bapak Agus Handaja adalah kawan dan sahabat LQ Indonesia Law Firm dan memiliki peranan penting atas keberhasilan LQ Indonesia Law Firm secara keseluruhan,” terang Bambang.

Dikatakan Bambang, Advokat Alvin Lim, SH, MH selaku Ketua Umum dan Founder LQ Indonesia Law Firm, merasa kehilangan dan berharap agar almarhum Agus Handaja tenang di surga dan mendapatkan tempat terbaik disisihnya.

“Namun, karena beliau masih dalam tahanan, karena sesuatu hal yang harus dihadapinya, sehingga tidak bisa melayat dan tidak diijinkan keluar Lapas untuk melayat,” kata Bambang.

LQ Indonesia Law Firm menyadari bahwa manusia punya keterbatasan penyakit dan tutup usia. Ini bagian dari operasional Firma. Oleh karena itu, LQ Indonesia Law Firm selalu bersikap dinamis dan terbuka terhadap perubahan.

“Pemimpin yang pergi akan digantikan oleh orang lain yang mampu dan berintegritas. Makanya LQ selalu open recruiting, membuka lowongan untuk profesional baru yang berkomitmen, cerdas dan memiliki visi yang sama untuk berjuang bersama LQ Indonesia Law Firm,” jelasnya.

Sehingga, lanjut Bambang, LQ Indonesia Law Firm akan semakin maju dan tetap berkontribusi di dunia pengacara. Awal mula Agus Handaja adalah klien LQ Indonesia Law Firm Tangerang, dalam kasus melawan Tjhin Arifin dalam permasalahan PT. Akeda Multimedia.

“LQ dengan gigih berhasil melepaskan pak Agus dari jerat hukum di Fismondev Polda Metro Jaya. Lalu, setelah perbincangan dengan Ketua Umum LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim, pak Agus Handaja tertarik untuk membuka LQ Indonesia Law Firm di Jakarta Pusat,” kenangnya.

Agus Handaja menanam modal awal dan bukalah LQ Indonesia Law Firm Jakarta pusat yang berkantor di Citra Tower Kemayoran. Makin tertarik dengan bidang hukum, Agus Handaja kuliah lagi ambil SH dan ikut membantu dalam operasional sebagai Kepala Cabang LQ Indonesia Law Firm, Jakarta Pusat.

“Kesuksesan LQ Indonesia Law Firm menangani perkara dan mendapatkan kepercayaan menjadi modal utama berkembangnya LQ Indonesia Law Firm,” ungkapnya.

LQ Indonesia Law Firm, lanjut Bambang, memiliki 8 Pakta Integritas yang dipegang teguh. Tidak main dua kaki, memberikan hasil terbaik dalam penanganan perkara, mampu bekerja sebagai tim, adalah hal yang wajib dilakukan setiap anggota LQ Indonesia Law Firm untuk memastikan kualitas Layanan hukum dan kepuasan klien.

“Kami baru 3 tahun berjalan, tentunya kami akan berusaha lebih baik dan meningkatkan kualitas walau sudah banyak prestasi LQ yang membuat LQ Indonesia Law Firm di kenal dan Viral di Indonesia,” imbuhnya.

LQ Indonesia Law Firm memiliki 4 Cabang di Indonesia antara lain di Kota Jakarta Pusat, Tangerang, Jakarta Barat dan Surabaya dengan jumlah rekanan kurang lebih 50 lawyer berkualitas. LQ Indonesia Lawfirm memiliki expertise di bidang pidana, ekonomi, keuangan, perbankan dan korporasi.

“LQ Indonesia Law Firm dapat dihubungi di 0817-489-0999 Tangerang, 0818-0489-0999 Jakarta Pusat, 0817-9999-489 Jakarta Barat dan 0818-0454-4489 Surabaya,” pungkasnya. (Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *