Gerindra Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Berjuang Bersama di 2024

Jajaran Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Sambut 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, kukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 8 Ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Tarumajaya yang digelar di lapangan Futsal Inter RT01/RW04, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan anak yatim, pengukuhan PAC Gerindra Tarumajaya dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekertaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Obon Tabroni, Putih Sari.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra, H. Anden, Zamroni, Bodin, Sakti Bakti, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus.

Selain itu, Ketua PAC Gerindra Tarumajaya Agung Kurniawan mengucapkan, terima kasih kepada para pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan para anggota Fraksi dari DPRD dan DPRI serta tamu undangan lainnya yang telah hadir dan mendukung pengukuhan PAC Gerindra Tarumajaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha beserta jajaran, anggota Fraksi Gerindra baik DPRD dan DPR RI serta tamu undangan lainnya. Berkat dukungan mereka hari ini, PAC Gerindra Tarumajaya resmi dikukuhkan dan ini merupakan modal awal perjuangan kami untuk Gerindra kedepan,” kata Agung, Sabtu (7/1/2023).

Masih kata Agung Kurniawan, kedepan PAC Gerindra beserta Ranting Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi akan berkerja keras untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden, Gerindra kembali menjadi pemenang, Bupati Bekasi dari Gerindra dan Dapil 4 bisa bertambah kursi.

“Seperti slogan kami ‘Bersatu Kita Jaya’ artinya kami siap bersatu di Pemilu 2024 demi memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden, Gerindra kembali menjadi pemenang dan Bupati Bekasi dari Gerindra serta Dapil 4 kita bersatu untuk menambah kursi di legislatif,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan road show yang ke-15 dalam pelaksanaan pengkuhan PAC Gerindra, dari 23 PAC dan 187 Ranting yang direncanakan selesai pada bulan Februari 2023.

“Ini merupakan road show yang ke-15, mudah-mudahan susuai dengan rencana yang sudah di tetapkan bahwa kegiatan ini selesai pada Februari 2024 nanti, karena dibulan selanjutnya masih banyak kegiatan yang harus digelar oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi,” jelas Aria.

Aria menambahkan, Gerinda ingin memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dan Pecinta Prabowo Subianto bahwa mesin Partai Gerindra dari tingkat DPC sampai Ranting ada. Sehingga sesuai dengan slogan yang sering disuarakan, Gerindra menang, Prabowo Presiden, Bekasi Juara dan Kabupaten Bekasi rebut Bupati bisa terealisasi.

“Saya sampaikan yang paling terpenting adalah kecintaan bagi Gerindra berjalan dan berkesinambungan, dengan komunikasi yang baik antar kader ditambah dengan semangat yang luar biasa apa yang menjadi slogan kita bisa terealisasi di 2024 nanti,” kata dia.

Bukan hanya itu, Aria juga meminta kepada anggota DPRD dari Fraksi Gerindra harus siap hadir dalam setiap acara di dapilnya masing-masing dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat agar di 2024 Gerindra bisa berjuang bersama dengan mereka.

“Jaga solidaritas jaga nama baik rumah besar kita Gerindra dan sampaikan kepada kerabat, teman dan tetangga agar bisa percaya kepada kita bawa dengan berjuang dengan Gerindra Kabupaten Bekasi akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Putih Sari mengucapkan, selamat bertugas kepada PAC dan Ranting se-Kecamatan Tarumajaya setelah resmi dikukuhkan, jadikan ini sebagai awal titik perjuangan, awal konsolidasi dan optimisme di Pemilu 2024 mendatang.

“Selamat bertugas, mudah-mudahan ini menjadi titik awal perjuangan, konsolidasi serta optimisme bagi kemenangan partai Gerindra dan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8,” kata Putih Sari saat menghadiri pengkuhan PAC Gerindra Tarumajaya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *