Gerindra Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Berjuang Bersama di 2024

- Jurnalis

Minggu, 8 Januari 2023 - 01:59 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jajaran Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Jajaran Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Sambut 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, kukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 8 Ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Tarumajaya yang digelar di lapangan Futsal Inter RT01/RW04, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan anak yatim, pengukuhan PAC Gerindra Tarumajaya dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekertaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Obon Tabroni, Putih Sari.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra, H. Anden, Zamroni, Bodin, Sakti Bakti, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain itu, Ketua PAC Gerindra Tarumajaya Agung Kurniawan mengucapkan, terima kasih kepada para pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan para anggota Fraksi dari DPRD dan DPRI serta tamu undangan lainnya yang telah hadir dan mendukung pengukuhan PAC Gerindra Tarumajaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha beserta jajaran, anggota Fraksi Gerindra baik DPRD dan DPR RI serta tamu undangan lainnya. Berkat dukungan mereka hari ini, PAC Gerindra Tarumajaya resmi dikukuhkan dan ini merupakan modal awal perjuangan kami untuk Gerindra kedepan,” kata Agung, Sabtu (7/1/2023).

Baca Juga :  Dugaan Mengapungnya Kasus Tambang Emas PT. SBJ

Masih kata Agung Kurniawan, kedepan PAC Gerindra beserta Ranting Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi akan berkerja keras untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden, Gerindra kembali menjadi pemenang, Bupati Bekasi dari Gerindra dan Dapil 4 bisa bertambah kursi.

“Seperti slogan kami ‘Bersatu Kita Jaya’ artinya kami siap bersatu di Pemilu 2024 demi memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden, Gerindra kembali menjadi pemenang dan Bupati Bekasi dari Gerindra serta Dapil 4 kita bersatu untuk menambah kursi di legislatif,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan road show yang ke-15 dalam pelaksanaan pengkuhan PAC Gerindra, dari 23 PAC dan 187 Ranting yang direncanakan selesai pada bulan Februari 2023.

“Ini merupakan road show yang ke-15, mudah-mudahan susuai dengan rencana yang sudah di tetapkan bahwa kegiatan ini selesai pada Februari 2024 nanti, karena dibulan selanjutnya masih banyak kegiatan yang harus digelar oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi,” jelas Aria.

Aria menambahkan, Gerinda ingin memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dan Pecinta Prabowo Subianto bahwa mesin Partai Gerindra dari tingkat DPC sampai Ranting ada. Sehingga sesuai dengan slogan yang sering disuarakan, Gerindra menang, Prabowo Presiden, Bekasi Juara dan Kabupaten Bekasi rebut Bupati bisa terealisasi.

Baca Juga :  MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah

“Saya sampaikan yang paling terpenting adalah kecintaan bagi Gerindra berjalan dan berkesinambungan, dengan komunikasi yang baik antar kader ditambah dengan semangat yang luar biasa apa yang menjadi slogan kita bisa terealisasi di 2024 nanti,” kata dia.

Bukan hanya itu, Aria juga meminta kepada anggota DPRD dari Fraksi Gerindra harus siap hadir dalam setiap acara di dapilnya masing-masing dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat agar di 2024 Gerindra bisa berjuang bersama dengan mereka.

“Jaga solidaritas jaga nama baik rumah besar kita Gerindra dan sampaikan kepada kerabat, teman dan tetangga agar bisa percaya kepada kita bawa dengan berjuang dengan Gerindra Kabupaten Bekasi akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Putih Sari mengucapkan, selamat bertugas kepada PAC dan Ranting se-Kecamatan Tarumajaya setelah resmi dikukuhkan, jadikan ini sebagai awal titik perjuangan, awal konsolidasi dan optimisme di Pemilu 2024 mendatang.

“Selamat bertugas, mudah-mudahan ini menjadi titik awal perjuangan, konsolidasi serta optimisme bagi kemenangan partai Gerindra dan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8,” kata Putih Sari saat menghadiri pengkuhan PAC Gerindra Tarumajaya. (Hasrul)

Berita Terkait

MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah
Akhirnya, LSM LIAR Laporkan Bawaslu dan KPU Kabupaten Bekasi ke DKPP
KPK Ingatkan Pejabat Negara Tolak Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri
Menilik Etika Profesi Advokat Dalam Pertarungan Pilpres 2024
Charlie Chandra Tunjuk Alvin Lim LQ Indonesia Law Firm Hadapi Kasus PIK 2
Suara Said Abdullah Meroket Bakal Duduki Kursi Ketua DPR dan Tiket Capres 2029
Damai Rp500 Juta, Wartawati Dadakan Pelapor Mantan Suami Desak Proses Hukum
Kasus Mantan Polwan AIPTU Rusmini Dapat Perhatian Pengacara Vokal Alvin Lim
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:19 WIB

Maju Jalur Independen, Balon Walikota dan Wakil Sambangi KPU Kota Bekasi  

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:19 WIB

Wow…!!!, Selain KORMI, WBK Juga Ajukan Hibah Rp556 Juta ke DPPPA Kota Bekasi

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:38 WIB

Asik…!!!, KONI dan KORMI Tengah Menanti Kucuran Hibah Miliaran Kota Bekasi

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:55 WIB

LIAR Lengkapi Bukti Laporan DKPP Soal Kinerja Bawaslu dan KPU Kabupaten Bekasi

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:59 WIB

Bantu Keuangan Pemkot Bekasi, Pemprov Jabar Gelontorkan Rp80,6 Miliar

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:43 WIB

Kontraktor Asal Aceh Menangkan Tender Rp49,3 Miliar Proyek GOR Terpadu Kota Bekasi

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:13 WIB

Selesai Sertijab, Camat MBZ Langsung Buat Program Pengamanan Jalur Mudik 2024

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:44 WIB

Soal Sio Waterpark, Kades Sumberjaya Layangkan Surat Panggilan ke Pengelola

Berita Terbaru

Kantor Koramil 18 Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur

Berita TNI

Danramil 18 Pandaan Beserta Anggota Perbaiki Bangunan Kantor

Kamis, 28 Mar 2024 - 17:49 WIB

Kordinator MAKI, Boyamin Saiman

Berita Utama

MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah

Kamis, 28 Mar 2024 - 16:34 WIB

LSM Mata Hukum

Berita Daerah

Diduga Tak Berizin, LSM Mata Hukum Laporkan PT. PWI 6 ke Polres Lebak

Kamis, 28 Mar 2024 - 16:19 WIB