LQ Indonesia Law Firm Dapat Kepercayaan Urus Aset Triliunan Milik Bank Summa

LQ Indonesia Law Firm

BERITA JAKARTA – Humas LQ Indonesia Law Firm, Advokat Bambang Hartono, SH, MH, dalam keterangan persnya secara tertulis, mengawali tahun 2023, LQ Indonesia Law Firm dipercaya Direksi Bank Summa, SKW untuk kepengurusan aset yang totalnya mencapai puluhan triliun.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat kelas atas mengakui dan percaya akan kredibilitas dan kinerja Lawyer LQ Indonesia Law Firm yang selalu maksimal, apapun resikonya,” terang Bambang, Senin (2/1/2023).

Dikatakan Bambang, keluarnya pengurus dan rekanan lama LQ Indonesia Law Firm, tidak ada pengaruhnya sama sekali terhadap kinerja LQ Indonesia Law Firm.

“Pendiri LQ Indonesia Law Firm yang keluar selama ini, hampir tidak pernah berperan aktif dalam operasional LQ Indonesia Law Firm. Hanya pasang nama saja, sehingga keluarnya mereka tidak ada dampaknya sama sekali,” kata Bambang.

Sebaliknya, sambung Bambang, justru LQ Indonesia Law Firm malah bisa menarik talenta baru yang bisa membawa kontribusi dan expertise bagi firma. Buktinya, LQ Indonesia Law Firm makin dipercaya.

“Jika sebelumnya LQ Indonesia Law Firm selalu menyerang bank dan perusahaan keuangan besar lainnya. Kali ini LQ Indonesia Law Firm dipercaya Direksi bank untuk kepengurusan aset mereka bernilai total puluhan triliun,” ulasnya.

Diketahui, dulunya Bank Summa adalah bank dalam grup Astra, salah satu perusahaan nasional papan atas dan konglomerasi. Setelah dilikuidasi, asetnya puluhan triliun berceceran dan tidak diatur dengan rapi.

Dengan masuknya, lanjut Bambang, Tim Financial Law dari LQ Indonesia Law Firm akan memberikan sumbangsih, dalam pengaturan dan collection aset-aset tersebar yang mana melibatkan nama-nama pejabat dan pengusaha papan atas.

“Segera, setelah planning dan strategizing selesai, LQ Indonesia Law Firm akan segera mengambil langkah hukum awal dalam memulihkan aset milik Bank Summa. Kami harap pihak-pihak terkait dapat koperatif dan kondusif,” tegasnya.

Advokat Bambang juga menyampaikan di 2023, selain kuasa dari bank Summa, LQ Indonasia Law Firm juga dalam proses menerima kuasa dari pengusaha hotel ratusan kamar di Bali dan pembicaraan dengan Bank Maspion untuk memberikan jasa hukumnya di bidang keuangan.

“Keberhasilan dan prestasi LQ Indonesia Law Firm di bidang keuangan diakui masyarakat Indonesia. Ini tidak terlepas dari bimbingan dan training yang diberikan manta Wakil Presiden Bank of America yang dikenal gigih, berani dan vocal yaitu Founder LQ, Advokat Alvin Lim, SH, MH,” ungkap Bambang.

Selain itu, LQ Indonesia Law Firm juga menyampaikan bahwa di tahun 2023 akan banyak masalah dan kasus keuangan dan Perbankan. Tanda-tanda penurunan ekonomi sudah terlihat sepinya Mall, banyak Pabrik tutup yang akan berdampak banyaknya kasus hukum terutama kepailitan, wanprestasi dan mentriger kejahatan Perbankan dan Keuangan.

“Karena selain gagal bayar akan ada kejahatan penipuan keuangan makin marak di tahun 2023. Kami himbau masyarakat jangan percaya investasi keuangan dengan iming bunga tinggi atau kerjasama dengan imbas hasil tinggi, karena kebanyakan adalah penipuan. Lebih baik simpan uang di deposito atau beli emas batangan, walau bunga rendah tapi modal terjamin,” pungkas Bambang. (Sofyan)

 

“LQ Indonesia Law Firm terkenal vokal, berani dan sudah memiliki 4 Cabang di Indonesia, Tangerang, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Surabaya dengan kurang lebih 50 rekanan advokat yang siap melayani masyarakat. LQ Indonesia Law Firm dapat di hubungi di 0817-489-0999 Tangerang, 0818-0489-0999 Jakarta dan 0818-0454-4489 Surabaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *