LQ Indonesia Law Firm Himbau Korban KSP SB, NET89, KRESNA & DNA PRO Lapor Polisi

LQ Indonesia Law Firm

BERITA JAKARTA – Dalam keterangan resminya, LQ Indonesia Law Firm menghimbau agar para korban Koperasi Simpan Pinjam Sejatera Bersama (KSP SB), NET89 dan DNA PRO agar segera membuat laporan polisi dengan tujuan agar nama dan nilai kerugian para korban diverifikasi dalam berkas penyidikan.

LQ Indonesia Law Firm mengemukakan, bahwa dalam beberapa tuntutan dan putusan Hakim di Pengadilan, aset sitaan dapat dikembalikan kepada korban yang namanya ada dalam berkas perkara.

“Jadi syaratnya namanya harus tercantum dalam berkas perkara penyidikan di Kepolisian, dengan kata lain korban harus melapor, sehingga diperiksa dan diverifikasi nilai kerugiannya,” terang Advokat Rizky Indra Permana, SH selaku Kepala Cabang LQ Indonesia Law Firm Surabaya dan juga pelapor dalam laporan polisi Koperasi Sejahtera Bersama, Selasa (20/12/2022).

Dikatakan Rizky, dalam perkara KSP Indosurya beberapa korban yang tidak masuk dalam berkas penyidikan dan tidak masuk sebagai saksi korban, belakangan walau mengunakan jasa pengacara untuk memohon ganti rugi ditolak Majelis Hakim, termasuk permohonan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Melihat fakta hukum yang ada dari kasus investasi bodong dan gagal bayar ini, LQ Indonesia Law Firm menghimbau kepada para korban KSP SB, NET89, KRESNA & DNA PRO segera membuat laporan polisi sebagai saksi korban dan meminta agar di periksa dan namanya tercantum dalam berkas perkara penyidikan di Kepolisian.

“Karena para perusahaan gagal bayar, yang disebut diatas, sudah pada tahap akhir penyidikan, sudah ada penetapan tersangka dan segera akan dilimpahkan ke Kejaksaan. Jika berkas perkara sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan atau P21 maka saat itu sudah terlambat,” kata Rizky mengingatkan.

Untuk itu, lanjut Rizky, LQ Indonesia Law Firm bersedia memberikan pendampingan hukum kepada para korban  KSP SB, KRESNA, NET89 & DNA PRO yang belum melapor agar segera di daftarkan. Jika melapor, maka korban masih ada peluang mendapatkan ganti rugi melalui aset yang disita dalam penyidikan.

“Jangan malas dan abai, ingat betapa susah keras mencari uang, ketika masalah jangan mudah putus asa dan membiarkan. Hubungi kami untuk bantuan pendampingan. Tanpa usaha, maka modal anda pasti hilang,” pungkas Rizky. (Sofyan)

LQ Indonesia Lawfirm terkenal vokal, berani dan sudah memiliki 4 Cabang di Indonesia, Tangerang, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Surabaya dengan kurang lebih 50 rekanan advokat yang siap melayani masyarakat. LQ dapat dihubungi di 0817-489-0999 Tangerang, 0818-0489-0999 Jakarta dan 0818-0454-4489 Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *