Kawung Tilu Raih Juara 1 Pada Lomba Pokdarwis Kabupaten Bekasi 2022

Kawung Tilu Raih Juara 1 Lomba Pokdarwis

BERITA BEKASI – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kawung Tilu Bojong Rangkas meraih Juara 1 Lomba Pokdarwis Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Perlombaan itu, berlangsung di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang dan pemenangnya diumumkan lansung oleh Ketua Panitia Lomba Pokdarwis Kabupaten Bekasi 2022.

Gunawan selaku Pembina Pokdarwis Kawung Tilu Bojong Rangkas mengungkapkan, sujud sukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Pemkab Bekasi dalam hal ini Dinas Pariwisata yang telah menyelenggarakan Lomba Pokdarwis.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan nyata bahwa Pemkab Bekasi menaruh perhatian besar kepada Pokdarwis-Pokdarwis yang selama ini telah eksis dalam mengembangkan daya tarik dan atau potensi wisata di wilayah Kabupaten Bekasi,” kata Gunawan kepada Matafakta.com, Rabu (16/11/2022).

Selain itu, Gunawan mengucapkan terimakasih khususnya kepada Pokdarwis Kawung Tilu Bojong Rangkas yang diketuai oleh Dayat Riyana dan Sekretaris Ridi Yanuar Cs yang telah bekerja keras dan konsisten dalam mengembangkan dan mengelola wisata selama kurun waktu 4 tahun sejak wisata Kawung Tilu didirikan pada tahun 2018.

Sampai saat ini, lanjut Gunawan, wisata Kawung Tilu masih terus eksis dalam menyajikan kreasi dan inovasinya agar pengunjung yang berwisata ke Kawung Tilu Bojong Rangkas diberikan suguhan-suguhan yang tidak membosankan dalam usia wisata ke 4 tahun ini.

“Dengan diraihnya juara 1 lomba Pokdarwis ini maka akan menambah motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pengunjung, peningkatan kafasitas dan SDM Pokdrawis, serta terus menggerakan perekonomian warga setempat,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *