Pemkab Bekasi Bakal Beri Bonus Rp100 Juta untuk Atlet Peraih Emas di Porprov Jabar 2022

Foto: Pj Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan Bersama Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Bekasi

BERITA BANDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bakal memberikan bonus Rp100 juta bagi atlet peraih medali emas dalam kegiatan Porprov Jawa Barat XIV Tahun 2022. Bonus ini diberikan untuk memacu semangat atlet beprestasi agar bisa mengharumkan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hal itu ditegaskan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama jajaran Pengurus KONI Kabupaten Bekasi saat meninjau langsung pertandingan berkuda di Venue Denvankud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

”Ini komitmen kami (Pemkab Bekasi) di Porprov Jabar, peraih medali emas akan diberikan bonus Rp100 juta,” kata Dani kepada Matafakta.com, Minggu (6/11/2022).

Untuk itu, Dani berharap kepada seluruh atlet Kabupaten Bekasi yang sudah dan akan berlaga di Porprov Jawa Barat XIV harus bisa memberikan prestasi maksimal dengan menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai juara umum.

Dani juga bepesan kepada atlet untuk tetap fokus dan menjaga kesehatannya agar bisa tampil maksimal. Untuk warga Kabupaten Bekasi, Dani meminta doa restu agar para atlet bisa berjuang secara maksimal dan membanggakan.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi Hasan meminta semua atlet untuk tetap semangat dan fokus membela Kabupaten Bekasi di Porprov Jawa Barat XIV Tahun 2022.

”Walaupun dengan adanya rintangan berat, saya yakin atlet kita pasti berprestasi dan membuat bangga Kabupaten Bekasi,” katanya.

Menurut dia, perjuangan Kabupaten Bekasi sangat berat untuk meraih Juara Umum di Poprov Jawa Barat XIV Tahun 2022.

”Saya perintah semua kontingen Kabupaten Bekasi kudu berjuang maksimal demi merebut harga diri kembali demi Tradisi Juara dan Kabupaten Bekasi Berani Juara,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *