YJSI Apresiasi Lomba Karaoke di Grand Opening Green Walk Mall Bekasi

Foto: Ketua Pembina YJSI: Agus Budiono

BERITA BEKASI – Ketua Dewan Pembina Yayasan Jiwa Seni Indonesia (YJSI), Agus Budiono apresiasi gelaran lomba mewarnai dan lomba karaoke berkelompok dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda di Green Walk Mall, Kawasan LRT City Bekasi, Apartemen Grand Dika, Bekasi Timur.

Acara yang digagas Perhimpunan Pejuang Ekonomi Sejahtera (P2ES) bersama Wira Kartika dan Green Walk Mall dalam Grand Openingnya, tentu membangkitkan kembali giat aktifitas anak-anak setelah sempat 2 tahun vaccum adanya pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

“Kita bersyukur giat kreatifitas untuk anak-anak sudah mulai kembali normal, meski memang kita tetap harus menjaga kebersihan melalui protokol kesehatan atau prokes. Biasakan kita selalu hidup sehat,” terang Agus, Kamis (13/10/2022).

YJSI sendiri, sambung Agus, sangat mendukung kegiatan-kegiatan lomba untuk anak–anak seperti ini, karena bisa membentuk keberanian dan mental anak untuk berani tampil didepan umum dalam sebuah aktifitas yang positif selain pendidikan pokok anak yang didapatkan disekolah.

Bagi kaum ibu, lanjut Agus yang mau mendaftarkan anaknya dalam lomba mewarnai dan lomba karaoke berkelompok bisa mendaftarkan diri untuk anaknya yang akan berlangsung Sabtu – Minggu 22-23 Oktober 2022 Pukul 10.00 WIB yang berlokasi di Lantai GU Grand Opening Green Walk Mall, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Pemenang mendapatkan Piala Juara 1, 2 dan 3, Piagam dan Goodie Bag. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi, Sofi HP. 089655075471 dan Sri Murti HP. 0858-8968-8462. Sukses buat P2ES bersama Wira Kartika dan Green Walk Mall,” pungkas Agus. (Edo)

Acara Lomba

Hari/Tgl: Sabtu – Minggu, 22 -23 Oktober 2022

Pukul: 10.00 – Selesai

Lokasi: Lantai GU Green Walk Mall

Biaya:

  1. Lomba Mewarnai tingkat TK – SD

Biaya pendaftaran Rp.35.000

  1. Lomba Karaoke Berkelompok, Maks 4 orang

Biaya pendaftaran: Rp50.000/Grup

Lagu yg dilombakan:

  1. Lagu Perjuangan
  2. Lagu Bebas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *