Gerindra Tegetkan 2 Kursi di Dapil 5, PAC dan Ranting se-Sukakarya Dikukuhkan

Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kecamatan Sukakarya dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi yang digelar di Kampung Gamprit RT001/005, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Jawa Barat.

Diawali dengan santun anak yatim dan diakhiri dengan pembagian door prize untuk kader dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC dan Ranting se- Kecamatan Sukakarya menjadi pengukuhan yang ke-4 yang dilakukan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah, pengukuhan hari ini merupakan agenda ke-4 dari DPC Gerindra Kabupaten Bekasi untuk melakukan road show, sisanya 19 Kecamatan lagi, sampai Bulan Februari 2023 dipastikan selesai,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha kepada Matafakta.com, Minggu (9/10/2022).

Aria berpesan kepada PAC dan Ranting Sukakarya yang sudah selesai dikukuhkan agar bisa membesarkan Partai Gerindra dan segera bergerak setelah dikukuhkan.

“Untuk PAC Sukakarya saya minta terus kibarkan panji-panji Partai Gerindra, sampai dengan plosok dan sudut wilayah se Kecamatan Sukakarya,” pesan Aria.

Kami, sambung Aria, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi akan langsung berangkat ke program selanjutnya yang sudah tersusun sebagai agenda DPC Gerindra KabupatenBekasi.

“Artinya hari ini kami masih konsolidasi untuk merapatkan barisan sampai dengan tingkatan ranting dan kami sendiri sudah sangat siap menyongsong 2024,” ungkapnya.

Aria menjelaskan, PAC Sukakarya sendiri memiliki target, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 untuk menambahkan perolehan kursi untuk di Legislatif dan besar harapan Dapil 5 bertambah menjadi 2 kursi.

“Apa yang sudah direncanakan PAC Sukakarya, kami meminta agar dilaksanakan dan dijadikan program, tentunya dengan target 2 kursi di Dapil 5 ini menjadi alasan kuat kami bahwa Gerindra akan kembali menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi,” tegas dia.

Sementara, Dewan Dapil 5 dari Partai Gerindra Husni Thamrin pengukuhan PAC Sukakarya sebagai suatu langkah untuk pemantapan Gerindra kedepan. Artinya Gerindra harus lebih eksis lagi.

“Pengukuhan PAC Sukakarya sekarang dengan kepengurusan baru sebagai langkah dan semangat baru, kami berharap ini menjadi dampak positif untuk Gerindra kedepan, itu harapan saya sebagai dewan dapil 5,” kata dia.

Husni menjelaskan, terkait usulan dari PAC Sukakarya, bahwa menargetkan di dapil 5 ada 2 kursi. Husni menyambut dengan baik sebagai dewan dapil dan DPC. Mudah-mudahan hal itu bisa terlaksana, melalui kebersamaan dan kekompakan Pengurus PAC sekarang.

“Dukungan saya sebagai dewan dapil, minimal kami bisa support kepada mereka (PAC) kemudian saya juga konsolidasi dengan pengurus PAC agar nanti sering berkomunikasi terkait permasalahan keperluan PAC yang ada di dapil 5 dan insallah kami akan support,” terang Husni.

Husni berpesan, PAC harus jaga kekompakan dan kebersamaan. Karena sekarang sudah masuk dalam tahun politik tugas berat didepan untuk teman-teman PAC dan Ranting titip Gerindra di Sukakarya bahwa kedepan Gerindra kedepan bukan hanya menang, tapi juga ditingkatkan perolehan suaranya.

“Dapil 5 ada 6 Kecamatan, kalau diisi cuman satu dewan kalau menurut saya masih kurang dari jumlah penduduk, di Kabupaten Bekasi ada penambahan kursi 5 lagi, dari 5 itu saya menginginkan bahwa adanya kontribusi dari Gerindra minimal 1, melihat peluang di dapil 5 cukup besar, kalau nanti saya terpilih lagi setidaknya saya punya teman di Legislatif khususnya di dapil 5 dari Partai Gerindra,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *