Hadapi Pemilu 2024, Gerindra Kabupaten Bekasi Lantik PAC dan Ranting se-Sukawangi

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Demi memanaskan mesin Partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kembali mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC).

Kini, giliran PAC dan Pengurus Ranting Desa se-Kecamatan Sukawangi yang berlangsung di Kampung Bulak Temu, Desa Sukabudi, Sukawangi, Sabtu (8/10/2022).

Acara pengukuhan PAC Sukawangi diringi dengan melakukan santunan anak yatim dan pemenyerahan door prize bagi para kader yang dihadiri Ketua PAC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, Bendahara Ridwan Arifin.

Selain itu, turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI, Putih Sari, Fraksi Gerindra Kabupaten Bekasi, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Sukawangi serta tamu undangan lainnya.

“Saya sampaikan kepada teman-teman Pengurus PAC dan 7 Ranting bahwa tidak lama lagi kita akan dihadapkan pada pesta Demokrasi di Pemilu 2024. Dan kita punya tugas berat sebagai kader partai,” kata Ketua PAC Gerindra Sukawangi, Muhari.

Dibawah Komando, sambung Muhari, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Insallah apa yang menjadi target bisa tercapai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Tugas berat itu, lanjut Muhasri, bukan hanya untuk kembali terciptanya tradisi Gerindra Kabupaten Bekasi juara, melainkan merealisasikan “Jargon Gerindra Menang, Bekasi Juara, Prabowo Persiden dan Rebut Bupati Bekasi” di Pemilu 2024 yang telah menjadi tanggung jawab bersama.

“Jargon dan yel-yel Partai Gerinda yaitu Gerindra Menang, Bekasi Juara, Prabowo Persiden dan Rebut Bupati Bekasi, itu tugas kita bersama untuk mensukseskan agar terealisasikan di Pemilu 2024, saya yakin apa yang menjadi jargon partai bisa terlaksana,” ulasnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengucapkan, selamat kepada Ketua PAC dan 7 Ranting se-Kecamatan Sukawangi yang telah selesai dikukuhkan. Artinya Gerindra Kabupaten siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Selamat untuk PAC dan Ranting se-Kecamatan Sukawangi yang telah dikukuhkan, ini artinya Partai Gerindra sangat siapa menyongsong kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Bagi PAC yang baru dikukuhkan jalankan mandat dan amanah sebagai kader jaga solidaritas dan kekompakan,” pesan Aria.

Dikatakan Aria, Gerindra Kabupaten Bekasi yang saat ini sebagai partai pemenang dengan memiliki 11 Kursi di DPRD. Artinya di 4 Komisi Anggota Fraksi terisi semua, bahkan Gerindra Kabupaten Bekasi sendiri memiliki Ketua DPRD.

“Artinya juga ini, sebagai penunjang yang bisa membantu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi teman-teman Ranting dan PAC. Saya sampaikan bila ada permasalahan di Ranting komunikasikan langsung ke PAC begitu juga sebaliknya, dari PAC juga komunikasikan saja ke DPC,” pesannya.

Karena apa? kata Aria, Partai Gerindra Kabupaten Bekasi memiliki Fraksi dari 11 Kursi semua Komisi terisi dan ditambah Ketua DPRD dari Gerindra, ini bisa menjadi energi, langkah juang atau aspirasi yang bisa disampaikan untuk membantu masyarakat.

Aria melanjutkan, pengukuhan Ranting dan PAC ini sebagai langkah awal untuk bagaimana bisa mengimplementasikan agar menjaga apa yang menjadi harapan bersama, seperti yang sudah Gerindra Kabupaten Bekasi dapatkan menjadi partai pemenang di Pileg sebelumnya.

“Besar harapan di Pemilu 2024 besok, Partai Gerindra harus bisa melebihi 11 Kursi dan kembali menjadi pemenang di Kabupaten Bekasim Jawa Barat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Kami, tambah Aria, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi membuka peluang untuk temen-temen ranting dan PAC Sukawangi untuk mempersiapkan kader terbaiknya yang ingin mencoba mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif dari Partai Gerindra.

“Itu semua untuk mempertahankan Partai Gerindra sebagai pemenang dengan 11 Kursi di Pileg sebelumnya, kalau bisa di 2024 nanti Gerindra Kabupaten Bekasi bisa melebihi kursi yang sudah ada,” pungkas Aria. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *