Tega, Pria Ini Curi Mobil dan Keyboard Milik Wanita Pekerja Panggung

  • Bagikan
Foto: Terduga Pelaku Calvin Yeremia

BERITA BEKASI – Apes nasib seorang wanita pemain keyboard, Ida Yulidawati (51), alih-alih ditawarkan job manggung diwilayah Puncak Bogor, perbatasan Cianjur, kendaraannya Daihatsu Xenia bernopol B 2529 BZD bersama Keyboard yang baru dibelinya Merk Yamaha raib digondol pacar kerabat yang baru dikenalnya, Rabu 31 Agustus 2022 lalu.

Kepada Matafakta.com, Ida Oglek sapaan akrabnya menuturkan, pelaku yang diketahui bernama lengkap Calvin Yeremia (43) merupakan pacar dari Tarmi Yati (41), temannya sendiri yang ketika itu berangkat ber-empat ke Puncak Bogor nginap semalam di Villa Kota Bunga, sambil menunggu waktu job yang ditawarkan Tarmi Yati.

“Waktu itu kami berangkat berempat satu mobil pake mobil saya yang disopiri Calvin menuju Puncak Bogor, karena memang jobnya dari Tarmi pacar Calvin yang ngakunya sebentar lagi mau menikah. Saya tidak berpikir buruk, karena Calvin pacarnya Tarmi teman saya,” terang Ida, Kamis (6/10/2022).

Sampai di Villa Kota Bunga, kata Ida, situasi biasa bercanda ria nyanyi-nyanyi sambil ia mempersiapkan bakal job-nya yang ditawari Tarmi yang sedianya akan digelar Rabu 31 Agustus 2022 yang ternyata fiktif, karena job yang ditawarkan Tarmi, tidak ada kelanjutannya sampai keyboard dan mobilnya raib.

“Kan acara job yang ditawarkan Tarmi Rabu 31 Agustus 2022, makanya kita berangkat Selasa 29 Agustus 2022 nginap semalam dengan niat bersiapan untuk ngejob yang ternyata semua itu bohong. Sebab, dihari yang dijanjikan Rabu 31 Agustus pagi, Calvin menghilang bersama mobil dan keyboard saya,” ungkapnya sedih.

Kejadian itu, lanjut Ida, sudah langsung dilaporkannya ke Polsek Cianjur melalui bukti LP: STBL/201/B/IX/2022/Jabar/RES CJR/BEK PACET tanggal 2 September 2022 dan berharap pelaku Calvin Yeremia bisa dilacak, karena data KTP dan foto pelaku semuanya sudah diserahkan ke Polsek Cianjur.

Baca Juga  Kehadiran Tiga Pentolan YJSI Goyang Panggung Pesta Pernikahan

“Pas udah pada tidur pelaku Calvin diam-diam mengambil kunci mobil tanpa izin dalam tas saya. Semoga polisi bisa melacak pelaku yang tega melarikan kendaraan dan keyboard yang baru saya beli untuk bekerja mencari makan keluarga dan anak saya,” imbuhnya.

Keyboard itu, tambah Ida, dibelinya seharga Rp19 juta dari hasil nabung dan sampai sekarang pun masih harus membayar cicilan bulanan mobil yang raib dicuri Calvin. Saat sempat dihubungi korban, pelaku Calvin malah menantang tidak akan bisa menemukannya dia mengaku sudah berada diluar kota.

“Sampai Villa pun dia tidak bayar, untung pemilik Villa masih berbaik hati mau mengerti karena saya juga menjadi korban kejahatan Calvin. Bagi masyarakat yang melihat foto Calvin diatas berhati-hati, karena pelaku sampai sekarang belum ditemukan atau ditangkap,” pungkas Ida. (Edo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *