Kanwil DKI Terjunkan 16 Tim Pertandingan E-Sport HDKD Kemenkum-Ham Ke-77

  • Bagikan
Kanwil Kemenkum-Ham DKI

BERITA JAKARTA – Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terjunkan 16 Tim dalam lomba E-Sport memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM yang ke- 77. 16 Tim terdiri dari 13 Tim PUBG dan 3 Tim Mobile Legend.

Tim Kanwil Kemenkum-Ham DKI siap mewujudkan kemenangan disetiap pertempuran. Karena itu Tim elite E-Sport Kanwil Kemenkum-Ham DKI Jakarta, mendapat pembekalan khusus, baik mental maupun strategi-strategi.

Tim Elite E-Sport Kanwil Kemenkum-Ham DKI dikomandoi Kepala Bapas Jakarta Selatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala BHP Jakarta Agustina Setiyawati dan Kepala Bapas Jakarta Pusat, Heru Prasetyo. Tim ini langsung berada dalam tanggungjawab Kepala Divisi Pelayanan.

Kepala Bapas Jakarta Pusat, Heru Prasetyo menyampaikan pesan agar apa yang sudah disampaikan oleh Ronald Lumbuun sebagai penanggungjawab Tim E-Sport Kanwil Kemenkum-Ham DKI Jakarta dapat dimengerti seluruh anggota Tim E-Sport.

“Kekompakan, sinergitas dan pengetahuan di bidang IT sudah seharusnya menjadi sector yang dapat memberi sumbangsih nama baik institusi dan tentunya kegiatan positif ini akan saya dukung penuh,” pungkas Heru. (Sofyan)

Baca Juga  Siap Kawal, Kader PAN Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *