FajarPaper Serahkan Bantuan di Desa Harjamekar dan Panti Asuhan

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Dari Fajarpaper

BERITA BEKASI – PT. Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, menyerahkan 500 paket sembako serta 1 Unit Kendaraan Angkutan Sampah kepada Desa Harjamekar pada, Kamis 28 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, Santunan Yatim Piatu dengan memberikan 80 paket sembako pada Rabu 27 Juli 2022. Bantuan tersebut diberikan dengan adanya kolaborasi manajemen dengan PUK SPKEP SPSI dan Koperasi Karyawan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk.

General Manager HR FajarPaper, Jefri D. Tambunan menyampaikan kasus penyebaran Covid-19 masih ada di Indonesia. Salah satu dampak di rasakan oleh masyarakat adalah kekurangannya kebutuhan pangan masyarakat.

“Maka dari itu, untuk mengurangi kekurangan tersebut, FajarPaper kembali menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya, Sabtu (6/8/2022).

Selain itu, sambung Jefri, untuk membantu warga Desa Harjamekar dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman, FajarPaper menyerahkan 1 unit Kendaraan Angkutan Sampah.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di Desa Harjamekar,” tandasnya.

Usman Sopandi sebagai Ketua PUK SPKEP SPSI FajarPaper mengutarakan, selaku Ketua Serikat Pekerja PT. Fajar Surya Wisesa dan seluruh jajaran dan atas nama seluruh karyawan merasa berbahagia bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan.

“Terima kasih kapada teman-teman karyawan yang telah mendukung acara berbagi dengan sesama atau santunan yang diberikan kepada yang berhak, terima kasih juga kepada pihak perusahaan yang mendukung secara penuh dengan menyumbangkan paket bingkisan sembako,” ucapnya.

Terima kasih juga untuk Koperasi dan DKM Al Fajr, semoga apa yang telah kita lakukan bisa memberikan manfaat untuk warga yang membutuhkan dan bagi pekerja semoga dapat meningkatkan kepekaan, meningkatkan solidaritas dan soliditas antar kawan.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan, ketaatan dan nilai-nilai tanggung jawab kita, sehingga dapat diimplementasikan dilingkungan masing-masing. Terima kasih dan salam sehat,” imbuhnya.

Ketua Koperasi Karyawan Surya Abadi, Dadang Komara mengapresiasi adanya kerja sama antara PUK SPKEP SPSI, Koperasi Karyawan Surya Abadi dan perusahaan FajarPaper serta atas nama karyawan yang bersinergi dalam berbagi bersama anak panti asuhan khususnya di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Kasie Datun Karangasem Sebut Penunggak Pajak Terbesar dari MBLB

“Semoga kedepannya semakin ditingkatkan lagi baik itu dalam nominal, kuantitas yang diberikan, ataupun jumlah anak panti yang dibantu,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Harjamekar, Jaya mengucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang sudah beberapa kali memberikan sembako kepada warganya. Sembako ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya bagi lansia, janda dan anak yatim, termasuk pemberian 1 unit Kendaraan Angkutan Sampah yang diberikan kepada kami.

“Dengan adanya Kendaraan Angkutan Sampah ini dapat membantu kami dalam membersihkan lingkungan Desa Harjamekar. Semoga FajarPaper semakin berkembang dan sukses. Doa restu kami menyertai FajarPaper,” ucapnya.

Senada dengan Nomin sebagai warga Desa Harjamekar mengucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang sudah membantu warga Desa Harjamekar dengan memberikan santunan berupa paket sembako dan 1 Unit Kendaraan Angkutan Sampah kepada Desa Harjamekar.

“Saya sebagai salah satu warga dapat merasakan dampak positif dari pemberian FajarPaper. Semoga FajarPaper semakin Berjaya,” pungkasnya.

Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper)

FajarPaper yang saat ini mempekerjakan hampir 3.000 karyawan dan 30 persen dari hasil produksinya diekspor ke manca negara, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan.

Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan FajarPaper dalam membantu penanganan wabah Covid-19 diantaranya adalah mendonasikan 1 Unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB berkolaborasi dengan KBRI Singapura.

Termasuk mendonasikan 12 Unit Oxygen Generator yang tersebar di RSUD di perkotaan sampai ke pelosok daerah dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi serta berbagai kegiatan donasi lainnya. (Alina)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *