Dikomandoi Kardi Leo dan Norman Julian NPCI Kabupaten Bekasi Sukses Raih Emas

Humas NPCI Kabupaten Bekasi: Nurhasan

BERITA BEKASI – Pengurus National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi, dibawah kendali Kardi Leo sebagai Ketua dan H. Norman Julian sebagai Sekretaris, patut diacungi dua jempol dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilanya.

Humas NPCI Kabupaten Bekasi, Nurhasan mengatakan, berkat keseriusan dan ketekunan para Pengurus dan para Pelatih, NPCI Kabupaten Bekasi berhasil meraih sukses dalam mendulang perolehan medali pada Peparnas Papua 2021 lalu.

Terkait adanya berita miring dan aksi unjuk rasa yang dilakukan sekelompok masyarakat yang menyoroti kinerja NPCI Kabupaten Bekasi akhir – akhir ini, Nurhasan menjelaskan, bahwa hal itu, sesuatu yang biasa, karena itu bagian dari demokrasi dimana setiap orang berhak menyampaikan pendapatnya.

“NPCI Kabupaten Bekasi tidak akan menanggapi secara berlebihan. Malah ditanggapi dengan santai, arif, dan bijaksana. Intinya, NPCI Kabupaten Bekasi akan tetap konsen dan fokus bekerja serius guna menyiapkan atau melatih atlit untuk menghadapi Peparda pada November tahun ini,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Nurhasan, Kabupaten Bekasi dipercaya menjadi tuan rumah pada ajang Peparda Jawa Barat itu, sehingga NPCI tidak akan terlalu berlebihan menanggapi adanya berita – berita dan aksi unjuk rasa dari sekelompok masyarakat yang menyoroti kinerja NPCI Kabupaten Bekasi tersebut.

“Hal itu, sesuatu yang biasa saja. Ada masyarakat yang menyampaikan pendapatnya diiklim demokrasi. Intinya sekali lagi, kami dari NPCI Kabupaten Bekasi akan bekerja dengan sungguh-sungguh, konsen, serta fokus, membina dan melatih atlit untuk menghadapi Peparda Jawa Barat November mendatang,” ulasnya.

Lebih lanjut, Nurhasan mengatakan, bahwa terkait adanya suara-suara dari sekelompok orang yang meminta dilakukan restrukturisasi Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi, menurutnya itu tidak perlu. Sebab kata dia, belum ada alasan mendasar dilakukanya restrukturisasi pengurus, karena pengurus yang sekarang ini sudah bekerja dengan sangat baik.

“Hal itu telah terbukti dengan perolehan medali di Peparnas Papua 2021 lalu yang paling banyak mempersembahkan medali adalah atlit dari NPCI Kabupaten Bekasi. Jadi, saat ini belum perlu ada restrukturisasi Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi. Untuk hal itu, semua ada mekanisme dan aturan mainya,” jelas Nurhasan.

Dia menambahkan, Pengurus Organisasi atau Lembaga apapun itu namanya, jika mampu berprestasi atau mampu bekerja memberikan sesuatu yang terbaik harus dipertahankan dan diberikan Apresiasi bahkan harus didorong dan didukung untuk lebih giat dan semangat dalam bekerja supaya bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi.

“Saya tegaskan, saat ini belum perlu ada restrukturisasi Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi. Pengurus yang sekarang ini sudah bekerja dengan sangat baik,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *