Foto Bareng Superhero Favorit Anda di Kantor Hukum Lq Indonesia Law Firm

  • Bagikan
LQ Indonesia Law Firm

BERITA JAKARTA – LQ Indonesia Law Firm yang dimotori Advokat cerdas, jebolan UC Berkeley dan Mantan Vice Presiden di America Serikat, Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA, muncul dengan tampilan millenial di lobby kantor hukumnya.

Di Kantor Cabang LQ Surabaya, ada “Photo Shoot Spot di depan Logo LQ Indonesia Law Firm” berdiri sebuah patung ukuran asli, seperti aktor aslinnya, Henry Cavill, pemeran Superman yang ganteng dengan Logo S di dadanya.

Dikatakan Alvin, bahwa jaman sekarang Kantor Hukum tidak harus serius dan tampil menakutkan, tapi Friendly dan menjadi tempat orang untuk mendapatkan harapan dan sedikit senyuman.

“Mayoritas klien datang ke Kantor LQ adalah korban Investasi bodong, mereka kesusahan, kesulitan dan kondisi sedih. Ketika masuk Kantor LQ dan melihat sosok Superhero Favorit mereka, timbul sedikit senyuman dan memberi mereka sedikit harapan,” kata Alvin, Senin (13/6/2022).

“LQ selain membantu secara hukum sadar bahwa mayoritas korban terhantam mental dan hatinya, oleh karena itu kami hadirkan tampilan baru dan kreatif,” tambahnya mengakhiri.

Advokat Rizky Permana, SH, MH selaku Kepala Cabang LQ Indonesia Law Firm Surabaya mengatakan, bahwa dirinya memilih figur “Superman” karena Surabaya adalah Kota Pahlawan, dan logo S di dada Superman sama dengan Logo huruf depan Kota Surabaya.

Rizky mempersilahkan masyarakat sekitar Surabaya yang memiliki masalah hukum untuk datang ke Kantor LQ Indonesia Law Firm Surabaya di BRI Plaza, Jl Basuki Rahmat dan tidak segan untuk konsultasi. Kami juga bisa di hubungi di Hotline 0818-0454-4489.

Hadir untuk menikmati patung mirip Asli Superman, seorang keluarga Maspion, perusahaan yang sangat dikenal dari Surabaya, Krista yang sudah belasan tahun menjadi teman dekat Advokat Alvin Lim.

Baca Juga  Diduga Tanpa Izin Geledah Rumah, Polsek Kembangan Diprapidkan

Krista berharap kedepannya semoga bisa ada hubungan kerjasama bagaimana, LQ Indonesia Law Firm bisa masuk dan membantu Maspion, mungkin dalam penanganan kredit macet di Bank Maspion atau urusan hukum lainnya di subsidiari company.

“Masih kami telusuri dan kami jajaki bersama. Namun, kehadiran LQ memberikan nuansa baru bagi industry hukum di Surabaya yang sudah lumayan tersegmentasi. Saya yakin LQ akan maju karena punya karakter dan jiwa “Zero Corruption Law Enforcement” yang dinantikan para pengusaha nasional,” tandasnya.

Seperti diketahui, LQ Indonesia Law Firm, memang terkenal vokal dan bersuara lantang banyak orang mengira bahwa LQ memusuhi Polisi, padahal LQ berperang melawan oknum aparat yang korup dan menyimpang.

Ditambahkan Advokat Leo Detri, SH, MH salah satu pendiri LQ Indonesia Law Firm yang juga mantan Kakanwil Hukum dan HAM ini menyampaikan bahwa sudah saatnya, Indonesia berubah lebih baik dan meninggalkan kebiasaan korup.

“Masyarakat sudah berani merekam dan menyebarkan ulah oknum aparat di media sosial, sehingga masyarakat turut mewujudkan perbaikan yang dinanti-nanti, revolusi mental yang bebas korupsi,” pungkas Leo yang berharap, LQ sebagai Firma Hukum pertama yang mengadopsi “Zero Corruption Law Enforcement” bisa mendapat dukungan dari masyarakat. (Sofyan)

Kanal Youtube LQ Lawfirm:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *