Jelang Muswil XI Jabar, MPC PP Kabupaten Bekasi Bentuk Panitia Lokal

MPC PP Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Jelang Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muswil) XI Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Barat, kembali menggelar rapat kordinasi persiapan dan pembentukan susunan panitia lokal di Kantor Sekretariat Jalan Raya Cikarang Sukatani Blokang, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat rencananya akan dilaksanakan di Holiday Inn Hotel Jababeka Cikarang pada 25 – 27 Januari 2022 mendatang.

Rapat Kordinasi Persiapan Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat yang ke dua tersebut kembali dipimpin Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, diikuti Sekertaris, seluruh Ketua Bidang, Komando Inti (KOTI) Mahatidana.

Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH), SAPMA, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3), Srikandi DPC PP Kabupaten Bekasi dan juga seluruh Ketua, Sekertaris, Bendahara dari 23 Pimpinan Anak Cabang (KSB PAC).

Kepada Matafakta.com, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris menjelaskan, terkait gelaran tersebut, pihak meminta seluruh anggota agar menanggapi serius setiap interuksi dan arahan untuk kesiapan gelaran Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat yang akan diadakan diwilayah kerjanya.

“Kami meminta seluruh kader PP baik itu para Ketua Bidang MPC Kabupaten Bekasi, Lembaga, KOTI Mahatidana, BPPH, BP3, SAPMA, DPC Srikandi dan KSB PAC dari 23 Kecamatan agar senantiasa terus berkordinasi agar gelaran Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat yang sebentar lagi akan di gelar diwilayah kerja kita berjalan lancar dan sukses,” kata H. Apuk, Jumat (21/1/2022).

Dikatakan, H. Apuk, dengan digelarnya Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat di Holiday Inn Hotel Jababeka Cikarang pekan depan itu suatu kehormatan bagi MPC PP Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu, kita selaku tuan rumah wajib melakukan pengecekan kesiapan tersebut.

“Saya kembali menghimbau kepada seluruh kader PP MPC Kabupaten Bekasi yang telibat dalam gelaran Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat tersebut agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan atau Prokes, jangan berkerumun, patuhi aturan Pemerintah dan tetap menjaga kondusifitas,” tandas H. Apuk.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Lokal Muswil XI PP Provinsi Jawa Barat yang juga Sekertaris MPC Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan yang akrab disapa Iwan lentik mengatakan, kami mohon kepada pengurus yang terkait agar memperhatikan secara serius untuk lancarnya musyawarah wilayah Jawa Barat di Kabupaten Bekasi.

Adapun, sambung Iwan, susunan Panitia lokal berdasarkan Surat Keputusan (SK) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Nomor: 001.11/MPC-PP/BKS/1/2022, tentang Pengesahan Panitia Lokal Musyawarah Wilayah XI Pemuda Pancasila Jawa Barat, sebagai Berikut:

Penanggung Jawab:

1.Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris

2.H. Andry Pantjoro

3.Aria Dwi Nugraha

4.H. Husni Tamrin, SE

5.H. Toto Iskandar

Pelaksana:

Ketua: Iwan Setiawan, S.Sos

Wakil Ketua: Dirja Sujani

Sekertaris: Marto Firmansyah

Wakil Sekertaris: Rendra Septian, SH

Bendahara: H. Wasju Juanda, S.Ip

Wakil Bendahara: Abdul Rozak

Bidang Bidang:

Bidang Acara dan Penerima Tamu :

1.Miftahul Jannah

2.Laelati Zuhria

3.Husnul Fuad, S.Kom

4.Elva

5.Gusti Feri

6.Ocha

Bidang HUMAS:

  1. Ujang Suryadi SH.MH

2.Meryanto

3.Mulyadi Effendi

4.Suryo Sudharmo

Bidang Keamanan:

1.Hasan Basri

2.Moral S

3.Asep Syabril

4.Elfa Rijano

Bidang Peralatan dan Perlengkapan:

1.Dedi Mauli

2.Trias

3.Yanto

4.Sukim

Bidang Dokumentasi dan Operator:

1.Taufan Arief Alamsyah

2.M. Iqbal

3.Farhan

4.Aqsyal

Bidang Konsumsi:

1.Mimi Mintarsih

2.Hj. Ikeu Ikrima

  1. IRA

(Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *