Ormas PP Kabupaten Bekasi Kirim Bantuan Korban Letusan Semeru

Ormas PP Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengirimkan bantuan untuk korban letusan Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur.

Bantuan tersebut, diberangkatkan Kepala Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (Kabid OKK), Abdul Rojak, mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris pada, Selasa (21/12/2021)

Kepada Matafakta.com, Abdul Rojak mengatakan, bantuan yang dikirimkan kepada korban berupa sembako seperti mie instan, selimut, pakaian layak pakai, beras dan susu dengan jumlah sebanyak 2 mobil colt diesel.

“Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan, namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat korban erupsi Gunug Semeru,” Abdul, Rabu (22/12/2021).

Menurut Abdul Rojak biasa disapa Jack, pihaknya turun langsung ke Posko Pengungsian sebagai bentuk atau wujud kepedulian kami kepada saudara kita yang terkena musibah.

“Kami juga berkoordinasi dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak,” jelasnya.

Kami juga, tambah Jack, memohon doa agar perjalanan ini selamat sampai tujuan.  Terima kasih kepada rekan – rekan semua pihak yang sudah peduli atas kerjasamanya yang tulus dan ikhlas guna meringankan beban saudara kita.

“Tetap Semangat, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” pungkas Jack dengan penuh semangat. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *