PSHT Cabang Bekasi Peringati Hari Jadi ke 35 Tahun

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Bejabat Tangan Dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah (Tengah)

BERITA BEKASI – Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bekasi memperingati hari jadinya yang ke-35 tahun. Peringatan dilaksanakan di Padepokan Cabang PSHT Jalan Mawar No. 10, RT004/RW006, Kelurahan Mustika Sari, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi B.N. Holik Qodratullah dan Lurah Mustika Sari, Ismail Marjuki serta para Anggota dan Pengurus Cabang PSHT Kota dan Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah mengungkapkan dirinya merasa bangga dengan perguruan PSHT yang selalu mengedepankan pembelajaran budi pekerti luhur dan menitik beratkan kepada persaudaraan.

BN Holik berjanji akan membantu memfasilitasi sarana guna peningkatan pelatihan Cabang PSHT diwilayah Kabupaten Bekasi dan turut mendukung proses pembibitan atlet pencak silat, sehingga diharapkan nantinya, PSHT akan memiliki atlit yang mampu terjun ke kancah Nasional maupun Mancanegara.

Peringatan hari jadi ke 35 PSHT Cabang Bekasi juga dirangkai dengan pengukuhan Ketua Cabang PSHT Kota dan Kabupaten Bekasi serta penyerahan secara simbolis buku AD ART kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi oleh Biro Hukum PSHT, Mohammad Samsodin, SH, dengan didampingi Ketua Cabang PSHT Bekasi.

“Tetap jaga dan perkuat tali persaudaraan. Jangan mudah terpecah belah dengan issue yang sengaja disebarkan oleh siapapun yang tidak jelas legalitasnya. Selalu kedepankan ajaran budi luhur dan turut jaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing – masing dan mampu mewujudkan memayu hayuning bawono,” ujar M. Samsodin dalam sambutannya.

Sementara, Ketua panitia kegiatan, Sukardi, SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan turut mendukung, sehingga peringatan ke 35 tahun PSHT Cabang Bekasi dapat terlaksana hingga sukses.

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih untuk perwakilan Pemerintah yang telah hadir, juga semua sedulur warga PSHT. Saya berharap, kedepan PSHT akan mampu bersinergi serta mendukung program – program Pemerintah Kota maupun Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Hasrul/Ran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *