GMBI Dukung Amrul Jabat Dirum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi

Foto: Plt Bupati Bekasi, H. Ahmad Marjuki (Kiri) Bersama Amrul (Kanan)

BERITA BEKASI – Sekertaris LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bekasi, Samsudin, mendukung penuh langkah putra Bekasi menjabat Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

“Kami GMBI sudah mengenal betul sosok Amrul. Putra daerah, putra Bekasi yang punya potensi luar biasa untuk menjabat Direktur Umum atau Dirum di BUMD milik Pemkab Bekasi yaitu PDAM Tirta Bhagasasi,” kata Samsudin kepada Matafakta.com, Jumat (17/12/2021).

Samsudin membeberkan bahwa dirinya sudah beberapa kali bertemu dengan Plt Bupati Marjuki. Dalam pertemuan itu, Marjuki setuju dengan sosok Amrul yang sudah diketahuinya jauh hari sejak periode Bupati Eka, Pj Bupati Dani Ramdan.

“Saya katakan, beberapa kali ketemu dengan Marjuki sebagai Plt Bupati Bekasi. Kemudian dihadapan saya, beliau mengatakan tidak ada pilihan lain selain sosok Amrul. Karena beliau sudah mendengar jauh hari sejak jaman Bupati Eka,” katanya.

Untuk itulah, tambah Samsudin, Plt Bupati Akhamad Marjuki selain komunikasi dengan Kota Bekasi yang lebih intens, pengisian jabatan Direksi PDAM Tirta Bhagasasi yaitu Direktur Umum harus segera diisi tahun 2022 mendatang.

“Tidak ada kata nanti, harus dilaksanakan Januari atau Februari 2022 jabatan Direktur Umum segera diisi,” pungkas Samsudin. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *