MPC PP Kabupaten Bekasi Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako

BERITA BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro (Polrestro) Bekasi, menggelar vaksin untuk seluruh anggota PP se-Kabupaten Bekasi dan warga sekitar di Ruko Grand Permata City Jalan Pilar Sukatani, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Kepada Matafakta.com, Abdul Rozak yang akrab disapa Bang Jack Ketua Bidang Kaderisasi mengatakan, alhamdulillah hari ini kami dari MPC PP Kabupaten Bekasi mengadakan giat vaksin yang bekerjasama dengan Polres Metro Kabupaten, Bekasi, Jawa Barat.

Giat vaksin sambung Bang Jack yang melibatkan MPC PP Kabupaten Bekasi untuk menuju Indonesia sehat, Indonesia Maju, dalam menuntaskan program Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi ke seluruh kader PP dan warga.

“Sasarannya adalah para kader Pemuda Pancasila dan warga yang belum di vaksin, hari ini kita menargetkan 500 orang untuk di vaksin,” kata Bang Jack, Rabu (29/9/2021).

Ditempat yang sama, Iwan Setiawan yang biasa disapa Iwan Lentik selaku Sekertaris MPC PP Kabupaten Bekasi didampingi Sekretaris KOTI Moral Arzikro menambahkan, seluruh kader PP Kabupaten Bekasi, diwajibkan ikut serta bersama masyarakat umum yang belum divaksin.

“Program vaksinasi ini digelar bekerjasama dengan Kanit Intelkam Unit III Polres Metro Kabupaten Bekasi. Kami atas nama MPC PP Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih dan   apresiasi setinggi tingginya,” ujar Bang Jack.

Secara keseluruhan, lanjut Bang Jack, kami menargetkan 1000 lebih vaksinasi baik dari Kader PP Kabupaten Bekasi dan warga sekitar untuk membantu dan mendukung pemulihan Covid-19 menuju Indonesia sehat, Indonesia Maju.

“Terimakasih sekali lagi atas bantuan paket sembako yang di berikan oleh Polres Metro Bekasi untuk para warga dan kader yang sudah di vaksin,” imbuh Iwan Lentik.

Sementara, jajaran Polres Metro Bekasi, AKP Romlih Khairudin Kanit III Sosbud Sat Intelkam mejelaskan, giat vaksinasi terlaksana bersama MPC PP Kabupaten Bekasi, Gerai Vaksin UKL dan hari ini kita laksnakan di gerai Pasar bersih Ruko Grand Permata City bersama PP Kabupaten Bekasi.

“Untuk mendukung membantu program Pemerintah menuntaskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi khususnya agar warga kita di Kabupaten Bekasi agar menambah kekebalan dan imunitas kembali hidup sehat, kami pun menyerahkan 500 paket sembako untuk kader dan warga yang yang sudah di vaksin,” pungkas Romlih. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *