Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Camat Cabang Gelar Vaksinasi Hingga Malam Hari

BERIT BEKASI – Kapolres Metro Bekasi apresiasi Camat Cabang Bungin atas kinerjanya dalam memerangi wabah Covid-19 dengan vaksin di wilayah kerjanya.

Hal itu, diungkapkan Kombes Pol Hendra Gunawan saat sambutan pada Rapat Dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Rapat Dinas tersebut dimpimpin langsung Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdhan yang dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tri Anggoro, Kepala Pengadilan Cikarang dan diikuti 23 Camat, 180 Kepala Desa dan 7 Lurah.

“Apresiasi buat Camat Cabang Bungin dalam melakukan vaksinasi cegah Covid-19 bekerja dari pagi hingga malam hari, termasuk membantu Nakesnya,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan dalam sambutannnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Asep Buchori mengucapkan, terimkasih atas apresiasi dan motivasi yang telah diberikan Kapolres Metro Bekasi terhadapnya.

“Kami ucapkan banyak terimaksih kepada Bapak Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan yang telah memberikan apresiasi dan motovasi kepada kami,” ucap Asep saat dimintai tanggapannya oleh Matafakta.com, Selasa (28/9/2021) usai acara Rapat Dinas.

Ucapan apresiasi, tambah Asep yang diutarakan Kapolres Metro Bekasi saat sambutan ditengah rapat dinas kepada kami tadi, membuat semangat kami dalam memerangi wabah Covid-19 dengan vaksinasi bersama Kapolsek Cabang Bungin dan Danramil semakin bertambah.

“Terima kasih pak Kapolres atas apresiasinya kepada kami dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga masyarakat dan keadaan ekonomi kita kembali normal,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *