Ketua DPW II BPBN Kokab: Perlu Kedewasaan dan Profesionalisme

Frits Saikat

BERITA BEKASI – Kepengurusan DPW II BPBN KoKab Bekasi sudah mampu membuktikan eksistensinya di dalam beberapa kegiatan sosial dilingkungan Kota Bekasi dengan SK yang terbit sejak tanggal 4 Agustus 2021.

Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Patriot Bela Negara (DPW-BPBN) II Kota dan Kabupaten (KoKab) Bekasi tumbuh sebagai salah satu organisasi yang fokus atau bergerak dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Seiring berjalanya waktu dan melalui seleksi alam yang ketat, Ketua DPW II KoKab Bekasi, Frits Saikat menyatakan, mundur atau keluar dari Kepengursan DPW I Jawa Barat (Jabar) secara mendiri untuk melanjutkan visi dan misi sosial kemanusiaan.

“Dalam berorganisasi perlu adanya kedewasaan dan profesionalisme dalam pembinaan organisasi yang mampu memilah mana urusan pribadi dan mana urusan organisasi, sehingga bisa terarah dengan baik,” katanya, Kamis (16/9/2021).

Sekarang, lanjut Frits, DPW II KoKab Bekasi berada dibawah pembinaan DPN BPBN dengan begitu otomatis pembinaan dan pertanggung jawaban berpindah langsung ke Dewan Pimpinan Nasional BPBN.

Menanggapi hal itu, H. Dadeng selaku Ketua Nasional BPBN menyatakan dukunganya kepada DPW II KoKab Bekasi yang di Ketuai Frits Saikat untuk terus melanjutkan kinerjanya dalam misi sosial dan kemanusiaan.

“Lanjutkan perjuangan dan tetap semangat dalam misi sosial dan kemanusiaan untuk menuju masa depan kehidupan,” pungkas H. Dadeng melalui pesan singkatnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *